Kamis, 24 September 2015

Trik Body Rafting pada Green Canyon

Saat kesempatan kali ini aku akan memberikan sekutil informasi tentang trik body rafting dalam saat musim liburan. Tips ini amat penting untuk di ketahui oleh anda yang sudah reservasi dari jauh-jauh hari, langsung saja aku simak tips body rafting di pangkal ini:



1. Bagi anda yang sudah biasa reservasi body rafting di usahakan datang ke sekerertariat aku minimal pukul 08. 00 sudah tiba, dikarnakan jika selagi liburan tiba tempat parkiran green canyon pasti di padati oleh kendaraan pengunjung.

2. Usahakan pra anda melaksanakan kegiatan Paket Body rafting green canyon penetapan badan harus naim, atau sudah makan pagi terlebih lepas.

3. Usahakan kalau anda menginap atau bermalam di pesanggrahan atau homestay, carilah hotel atau homestay yang terdekat ke lokasi Objek Wisata Green Canyon, itu memudahkan anda bila ingin melaksanakan kegiatan body rafting start awal atau skala pagi, soalnya apabila musim liburan sampai kalau body rafting start siang bisa-bisa anda tidak pergi, atau peralatan habis oleh yang start pagi.

4. Kontestan body rafting disarankan untuk membawa alat potret pocket atau hanphone maximal 2 risiko kamera saja dikarnakan jika peserta angkat kamera besar laksana LSR itu resikonya tinggi, karena dibanding kami belum ada asuransi untuk produk, walaupun dari kita suadah disediakan tas tahan air (Dry Bag). Jika peserta membawa kamera pocket atau hanphone ini mengecilkan pemandu kami di memotret.

Mungkin tersebut sedikit informasi yang bisa kami layangkan kepada anda secara akan berlibur di Objek Wisata Green Canyon, semoga dapat memberikan manfaat.
referensi :
www.adventure-pangandaran.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Cukang_Taneuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar