Rabu, 09 September 2015

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Alami dengan JAMKHO

JAMKHO Menurunkan Kolesterol Produk yang bertambah dicari oleh orang yang ingin Menyuratkan Kolestrol. Kami Agen Jamkho siap melayani pengiriman ke sekujur wilayah Indonesia dari sabang sampai merauke.

JAMKHO adalah tamu fermentasi yang terbuat dari herbal bagus, antaralain: Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu serta ditambah dengan lembaga nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dengan Teknologi Nano, agar menghasilkan resep herbal dimana anasir ekstraknya menyerupai kerangkeng manusia, sehingga gampang diserap oleh tubuh dan menghancurkan sedap tepat pada bahan.

7 MANFAAT JAMKHO bila di MENGKONSUMSI / MINUM:

100% terbuat dari bahan bersahaja yang aman dikonsumsi meskipun dalam kali panjang.

jamkho obat kolesterol sanggup menurunkan kolesterol hanya dalam waktu satu hari, bahkan di dalam satu jam. Hal ini terbukti dgn penelitian ilmiah simpatik dr Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien klinik Ny Ning Harmanto dengan mempunyai kadar kholestrol tinggi.

Berdasarkan dampak riset tersebut, JAMKHO dapat menurunkan kolesterol secara signifikan rata-rata dari angka 232, 98 menjadi 196.

JAMKHO adalah tamu tradisional yang mempergunakan teknologi terkini adalah Bioteknologi Nano. Super sedikit herbal dalam Indonesia yang menggunakan teknologi ini. Kudu anda ketahui jika 1 nanometer merupakan seribu kali kian kecil dari 1 mikrometer ( ataupun 1 mikron). Oleh karena itu, bisa Anda ambil kesimpulan kenapa jamu herbal ini demikian cepat diserap sebab tubuh.

Diracik sebab seorang praktisi herbal yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan salah satu ramuannya juga sangka diakui oleh globe International sekelas INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176).

Telah mendapatkan pengabsahan Bpom dengan publikasi registrasi TR. 133 672 511 dan JAMKHO juga duga mendapatkan sertifikasi teratur International HAACP (Hazard analysis and critical control points) serta GMP (Good manufacturing practices ).

Bukan menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah gula darah normal disarankan buat tetap menjaga motif makan.

Khasiat JAMKHO yang lain:

JAMKHO khasiatnya turunkan kolesterol dengan cepat aman dan nyaman

JAMKHO pula membantu turunkan kadar asam urat.

Menyantuni tingkatkan kolesterol HDL (kolesterol baik).

Membantu turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat).

Membantu turunkan trigliserida.

Gimana rasa JAMKHO?

JAMKHO Jamu kholesterol rasa-rasanya seperti air tape, asam, manis segak menyegarkan langsung terasa hangat ditenggorokan.

Reaksi setelah minum JAMKHO:

Reaksi setelah teguk JAMKHO langsung tersa hangat di tenggorokan, dada, dan perut.

Seperti ada sesuatu yang langsung mengalir di tubuh



Tubuh jadi langsung berasa segar dan bukan mengantuk.

Kepala berasa ringan dan nyaman

Pegal-pegal dan kencang di leher dan bahu berangsur oleh karena itu ringan

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar