Minggu, 27 September 2015

Biodata Lengkap Aliando Syarief Terbaru

Pada teknik kali saya akan posting tentang keterangan lengkap Aliando Syarief. Siapa sih secara tak kenal dengan artis yang satu ini, yang memiliki paras super ganteng "Aliando Syarief". Artis yang satu terkait bisa di berbilang artis pendatang baru pada dunia entertainment.



Artis super ganteng tersebut "Aliando Syarief" masa ini ia semakin terpegah, populer dan termashur saja. Aliando Syarief juga bisa sukses di karirnya & bukan itu sekadar, banyak sekali yang mengidolakan artis ini sebab kegantengannya yang tiada dua. Nah guna sobat yang lagi mencari biodata lengkap Aliando Syarie, disini kalian bisa miliki informasi tentang Aliando mulai dari biografi, keterangan atau profil Aliando, berikut di kaki gunung ini:

BIOGRAFI

Aliando Syarief yang bernama lengkap Muhammad Ali Syarief yang wujud pada tanggal 26 Oktober 1996 adalah keturunan Arab-Minang. Ayahnya yang berdarah Arab bernama Syarief Alkhatiri dan ibunya dengan berdarah Minang berpanggilan Tengku Resi Revando yang juga berprofesi sederajat pemain sinetron.

Aliando Syarief merupakan anak ke empat dibanding empat bersaudara, mempunyai dua kakak wanita, yaitu Alya Avivah dan Tengku Fadhilah Rahma dan tunggal kakak laki-laki bercap Muhammad Noor Danfit.

Riwayat pendidikan Muhammad Ali Syarief secara biasa di menyapa Aliando Syarief sejak TK Aisyah, TK Al-Husna, SMP Martia Bakti, dan SMA Martia Bakti. Semenjak kecil, cowok berdarah Arab ini memang sudah tertarik dunia seni peran sejak berusia 12 tahun dengan berperan sederajat pemain figuran pada sinetron Si Lokos dan Bocah Halilintar di stasiun televisi TPI.

Kini, kebolehan aktingnya telah merunut luas membintangi kurang lebih judul-judul sinetron secara salah satunya sedang terpegah, yaitu Ganteng-Ganteng Serigala. Kini sosoknya telah dikenal banyak orang, khususnya para remaja tandus sinetron tersebut.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar