Jumat, 28 Agustus 2015

Riwayat hidup dan Mengetahui Lebih Banyak Akan halnya DJ Una

Buat para pecinta acara musik awal Dahsyat pasti nggak asing lagi dgn sosok Putri Una atau biasa di panggil DJ Una. Yupz DJ Una membuat acara Luar biasa makin berwarna.

Daftar yang digawangi Raffi Ahmad, Luna Semu dan Olga Sputra ini sudah pas lama mengudara. Programa dahsyat mulai tayang sejak 24 maret 2008 sudah jadi berbagai macam pertimbangan.



Nah kali ini tidak acara Dahsyat dengan kita bahas, tetapi si DJ cantik dan imut. Yupz siapa lagi kalau bukan DJ Una.

DJ Una memulai karirinya di dunia entertaimen sejak tahun 2008 sampai sekarang. Salah satu tips agar selalu terlihat cantik dan segar yaitu karena DJ Una lebih suka minum jamu daripada minum obat-obatan. DJ Una mengaku per bergabung dengan acara musik Dahsyat kehidupannya berubah 180 derajat. Yang biasanya tampak pada malam hari di cafe atau di diskotik, hari ini DJ Una di setiap pagi harus tahu untuk tampil pada Dahsyat.

Awal berpadu di Dahsyat DJ Una mengaku kerap di bully sebab host Dahsyat. DJ Una menganggap hal tersebut sebagai tips agar terjadi kedekatan diantara mereka. "Mereka baik-baik semua. Kak Luna dan kak Ayu lebih mantap. Sedangkan Raffi setara Olga, mereka periang. Mereka kayak terpingkal-pingkal aku, " ujarnya.
referensi :
beritapetang.com/ini-dia-foto-hot-dj-una-dahsyat-yang-terbaru
https://id.wikipedia.org/wiki/Putri_Una

Tidak ada komentar:

Posting Komentar