Jumat, 28 Agustus 2015

Apakah Aliando Syarief serta Prilly Latuconsina Resmi Jadian

Kemesraan memang siap dibilang modal prolog di dalam sebuah kumpulan antar manusia. Olehkarena itu, dengan kemesraan tersebutlah orang bisa sebagai pusat perhatian di sekitar lingkungan mereka. Apalagi bagi itu yang statusnya telah menjadi hubungan teman hidup istri, sudah benar diharuskan baginya. Tapi, apakah boleh apabila sebagai teman ataupun sahabat menujukan sikap mesranya kepada rakyat. Sebenarnya sih boleh2 aja, akan tetapi pantas ada batasan-batasan terbelah.

Jika kita melihat salah satu pemeran utama film ganteng-ganteng srigala yakni Prilly Latuconsina Berpacaran. Mereka tampil sangat mesra sekali jika selepas mulai shooting. Pertanyaannya adalah apakah mereka saat ini ini sudah sah jadian dan sebagai sepasang kekasih. Tomong katanya, yang sudah biasa saya dapatkan dibanding beberapa sumber tumpuan informasi melalui website tetangga sebelah, mereka mengaku bahwa tersebut cuma sebatas sahabat biasa saja. Wah, itu yang menjadi pertanyaan banyak oleh orang2 yang menggilainya (fans beratnya).



Memang besar yang menyaksikan jika diantara Prilly Latuconsina dg Aliando Syarief hubungannya semakin hari terlihat makin suka aja. Namun, apakah benar prilly mangap ia berharap agar dirinya menjadi pacar Aliando didunia nyata. Pekataan ini telah banyak yang mempertanyakannya, dan penulis juga terkadang bertanya di antara mereka sebenarnya apa memang benar ada hubunyan khusus kecuali cuma sebatas teman.

Nama Prilly Latuconsina sekarang ini tak terlepas dari Aliando Syarief. Semenjak membintangi sinetron favoritku Ć¢€˜Ganteng SerigalaĆ¢€™, dua-duanya menjadi idola sama banyak orang terutama para remaja. Di pasangkan menjadi kekasih di dalam sinetron trsebut, cantik Prilly maupun Aliando menjadi sangat menempel satu sama lain. Kedua nya pun sering mengumbar kerapatan pada saat shuuting tidak hanya tatkala syuting aja namun juga diluar kesigapan syuting. Hal ini lah yng lantas sungguh menimbulkan banyak problem dikalangan para fans, Apakah benar itu saling jatuh cinta?

Walakin hal tersebut seringkali di pertanyakan, balasan dari keduanya tetaplah sama, yakni seharga sebagai teman lazim dan cuma deket saja layaknya menyerupai seorang sodara. Namun akhir2 ini, dua-duanya pun tak respek utk mengumbar bberapa pujian satu kolektif lain. Setelah Aliando yang mengatakan ketika dia merasa riang pabila didekat Prilly, Dan kini tempo Prilly nya secara mengatakan kalo Aliando merupakan sosok type laki-laki idamannya.

Serta, kesimpulannya ialah tersebut (Aliando Syarief & Prilly Latuconsina) tidak mau mengakui terhadap publik bahwa di antara keduanya sebenaranya mempunyai rasa khusus dengan jika kita target mengatakan yang sesungguhnya ialah kalo tersebut itu sudah baku jatuh cinta. Lalu, sungguh dengan pendapat dikau tentang mereka?
referensi :
beritapetang.com/diam-diam-prilly-latuconsina-berpacaran-dengan-aliando
https://id.wikipedia.org/wiki/Prilly_Latuconsina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar