Senin, 13 Juli 2015

Tips Memilih Busana Muslim dengan Pas

Memilih busana untuk dipergunakan memang boleh aja, akan tetapi jangan datang ketika Anda memilih busana muslim untuk dipergunakan, namun mengenai syariat agama.

Di dalam syariat agama, berpakaian mulsim yang cantik adalah busana yang bisa menutup aurat. Oleh sebab ini sebaiknya jangan selamanya asal membeli busana tanpa melihat apakah busana muslim ini patut untuk dipergunakan. Contoh saja menyerupai busana muslim ala Dian Pelangi dan Dewi Neelam, salah satu anggota Hijabers Community Indonesia.



Berikut ini merupakan tips memilih busana muslim yang jelas, dan sesuai syariat agama:

Pilih Baju Yang Sedikit Senggang

Memilih Grosir Baju Hijab sepantasnya jangan terlalu kecil hingga memperlihatkan bentuk tubuh Anda. Hal terkait sama saja Kamu tidak menggunakan sebuah pakaian, dan melenceng syariat agama. Sepatutnya pilihlah baju dengan memang memiliki tolok ukur sedikit longgar dgn lekuk tubuh Dikau.

Pilih Baju Secara Lengan Panjang

Bagi wanita muslim, tangan dan lengan adalah bagian aurat secara sebaiknya tidak diperlihatkan. Oleh sebab itu banyak wanita muslim memilih pakaian yang berjenis lengan lama untuk menutup potongan tangan dan unsur mereka.

Pilih Celana Berjenis Rok Harem Atau Yasmine

Di dalam memilih celana pula tidak diperbolehkan dgn model celana nun ketat, dan mengemukakan lekuk tubuh Kamu bagian bawah. Meskipun Anda merasa jika menggunakan celana menyerupai demikian (Jeans) terasa nyaman, akan tetapi spesies celana tersebut pun melanggar syariat ajaran.

Sebaiknya Anda memilih jenis celana Gaun Harem atau Yasmine yang memang punya model seperti akan timur tengah tersebut untuk menutup aurat bagian bahwa Kamu. Selain karena rancangannya yang terlihat senggang, celana rok terkait juga sangat pantas untuk dikombinasikan secara jenis pakaian muslim yang longgar, dengan diselingi kerudung / hijab.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar