Kamis, 16 Juli 2015

General: Base Farming COC TH 5 Terkuat Bulan ini

Sepertinya tidak ada habisnya jika bertutur soal game Clash of Clans tersebut. Mulai dari yang mengomongkan tentang level, loot, trophy, base, farming, pemain, gems, layout. Wah pokoknya apa pun aja ada deh, yang main Clash of Clans ketika tidak hanya para remaja aja. Daripada anak-anak, remaja terlintas dewasa pun membara memainkan game Clash of Clans berikut. Bahkan setiap beker setiap hari setiap saat selalu mengawali game ini walau hanya sebentar / mencari hasil mulai gold mine / elixir. Saya seorang diri juga bisa dalam sebut pecandu Clash of Clans setiap hari pun jelas bermain Clash of Clans. Mungkin mayoritas pemain Clash of Clans memainkan game ini di Android atau iOs kan? Berbeda dengan aku yang memainkan main Clash of Clans ini di komputer jinjing.



Setiap saat beta sempatkan untuk mengawali Clash of Clans walau hanya hanyalah mengambil gold dan elixir dari resource. Apalagi saat perlop sekolah seperti ini dalam bulan puasa. Wah permainan Clash of Clans menjadi alasan untuk bermalas-malasan, tapi jangan lupa untuk menjalankan ibadah juga ya. Saya mulai mempertunjukkan game Clash of Clans ini sekitar pada awal maret 2015. Dan sekarang saya mempunyai 3 akun Clash of Clans. Dengan level townhall yang berbeda-beda yaitu TH 4, 6, 7. Hamba sendiri belum begitu mahir atau istilahnya pro lah dalam bermain Clash of Clans tetapi aku sedikit tahu tujum game ini. Serta jujur saja hamba itu belum relasi sama sekali membeli gems Clash of Clans. Memang saya gamer tetapi tidak ikhlas untuk mengeluarkan upah untuk main permainan. Aneh bukan? Ngakunya gamers. Saya gamers itu karena lazimnya waktu untuk permainan, tetapi juga gak kalah untuk belajarnya dong. Karena sedang sekolah juga aku, begitu saja. Gamers is so simple. Simpel memang.

Kembali tengah ke topik tertinggi ya, saya akan share tips memakai layout base Clash of Clans tipe Farming. Apa itu farming? Bagi yang belum tahu tak bagi tahu, walaupun hamba juga belum sangat tahu. Wah selaku bahasa saya ribet ya? Oke lah, base Clash of Clans tipe farming itu versi beta ialah tampilan layout base dimana kita seharga mengoptimalkan resource selalu atau pendapatan dari semisal gold, elixir atau dark elixir. Jadi kita bukan mengutamakan jumlah trophy melainkan yang jadi prioritas utama ialah resource. Lebih simpelnya lagi yaitu mengumpulkan loot (Gold, Elixir, Dark elixir) serta menjaganya agar tak di curi sama pemain lain.

Dan kemudian bagaimana dengan beker atau trophynya? Tokoh tipe farming tak memperdulikan jumlah trophy karena yang terselip di pikirannya hanyalah loot dan loot. Biasanya sih itu mencapai league unik dan bertahan kemudian mulai deh setel formasi farming. Kenapa di liga unik? Dengan alasan dalam liga tertentu itu bisa mendapatkan kinerja farming loot dengan sangat banyak dan mudah di dapat. Nah, liga atau league berapa agar gampang atau gampang guna mendapatkan atau menelaah loot farming (Gold, Elixiri, Dark Elixir)? Wah kalau tersebut saya masih belum tahu secara jelas tetapi menurut mitos dan fakta karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa buat mendapatkan hasil loot yang optimal serta banyak dan tetap mudah di miliki adalah di perhubungan atau league Silver. Entah itu silver tiga, dua atau satu.

Dulu sih di akun Base TH 5 tahu mencapai league atau liga Crystal dengan harapan atau tumpuan atau tekad mampu mendapatkan bonus apabila menang dalam menyimpuk desa lain. Benar-benar benar bonus nun di dapatkan bahwa menang atau menjadi bintang bahkan cuma merobohkan Townhall saja lumayan banyak. Itu adalah bonus, pada pikiran saya sungguh bonus itu di imbangi dengan farming? Makin semangat selalu saya betah dalam liga Crystal ini. Tapi hari pada hari, pendapatan aku dalam hal loot dan stroage abdi menjadi sedikit. Serta baru saya sadari bahwa farming di league Crystal temporer Townhall saya pertama level 7 yang dulu bisa di bialng ecek-ecek benar sulit untuk farming di liga tersebut.

Akhirnya saat sohib saya mengetahui bahwa saya mencapai liga crystal dia sekiranya memberitahuku kalau unutk level Townhall tujuh lebih baik di league atau perkongsian Silver saja kalau hanya untuk menerima kepuasan loot atau farming saja. Yasudah saya coba akhirnya benar saja, besar dari musuh ataupun desa lain yang menyediakan loot jumlah dan tentunya mudah di kalahkan. Bahwa masalah menyediakan loot banyak ya tentunya tetap pada league Crystal karena pada umumnya mereka level Townhall sudah tinggi serta defens mereka sungguh maksimal. Tetapi guna urusan mendapatkan mudah di league / liga Silver, sebab rata-rata defens mereka sama sepeti tersebut bahkan di lembah kita. Dan trops kita juga longgar semakin mudah meruntuhkan base-base musuh tersebut.

Dan di league atau liga Silver pun tidak sedang jika tidak dalam imbagi dengan tipe atau formasi base farming. Nih beta share base rekaan saya pribadi. Cocok judul yaitu Base Clash of Clans Farming Terbaik TH 5. Dan beta update terbaru Juli 2015. Ini buatan saya pribadi, tapi tidak tahu kalau di luar sana ada yang seolah-olah dengan ini. Tersebut tinggal kalian turut saja. Jadi kecuali kamu mudah di dalam mendapatkan loot, tetapi sekaligus loot hasil simpanan kamu rumpil di curi tokoh lain.
referensi :
www.cocpedia.com/kumpulan-th/kumpulan-base-th5-terbaik
https://id.wikipedia.org/wiki/Clash_of_Clans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar