Sabtu, 06 Juni 2015

Trik Menembak senapan angin dengan Benar

Bagaimana cara menjagal senapan angin?. Orang-orang ingin sekali bisa jago tembak tetapi tidak mengetahui taktik-taktik menembak dengan cantik. Jika kalian amati di Tv, ini adalah cara mengarahkan yg salah & sepertinya terlihat menggemaskan. Jika kalian perhatikan pada sa'at mengarahkan jarak waktu penembakan dan perkena'an, type senjata, jarak bidikan, menurut saya gak seimbang. Dan mampu di bilang ini hanya trik kamera, kalian bisa meraba hal-hal tsb asalkan kalian sudah siap menembak dengan indah.

Dan kini aku ajarkan kepada kalian cara menembak beserta senapan angin. Menembak memakai senapan-angin type pompa tidaklah harus mempergunakan tenaga ekstra buat menembak. Tidak sebagaimana kalian menembak memakai senapan-angin type tiap-tiap (sekali kokang tepat doorrr.... ). Buat menembak senapan-angin type pompa kalian mesti memompa senapan tsb sekuat-kuatnya tenaga senjata api tsb, jika kalian ingin menembak mempergunakan telescope kalian kudu menggunakan perasa'an yg lebih mendalam seperti layaknya kita menyukai seseorang agar tembakan tepat pada sasaran, buat menembak menggunakan telescope kalian harus memainkan sesuai dengan komitmen dari buku arahan telescope tsb. Dan jika kalian ingin menembak menggunakan senapan masing-masing, kalian harus menggunakan tenaga ekstra di dalam sa'at menembak, walau tidak pada sa'at mengokang senjata tsb.



Cara menembak menggunakan per ada sejumlah cara yaitu:

-> Menahan bedil sekuat tenaga di bahu kalian, terlintas benar-benar diam, setelah benar-benar diam kalian bisa menekan trigger/pelatuk senapan tsb, perolehan tembakan tergantung dari kalian menahan mencapai berbatas menembak, jika kalian menahan dengan sekuat tenaga kalian hendak mendapatkan hasil yang memuaskan, tetapi jika kalian tidak menekan sekuat tenaga atau ogah-ogahan kalian gak dapat hasil yang memuaskan, bahkan bisa-bisa peluru yg kalian tembakkan nyasar, menjadi tidak mudah menghilangkan nyawa menggunakan senapan per.

-> Melemaskan tangan atau jangan di tahan secara tenaga pada sa'at menembak, menembak mempergunakan cara ini umumnya di lakukan guna tembakan jarak tersendiri sekitar 25-55 meter. Yg caranya kalian harus melemaskan tangan kiri kalian (jika kalian tidak kidal), tetapi tangan daksina kalian tetap mempunyai dengan kuat pegangannya hingga kalian menghujat trigger senapan tsb.

Tetapi ingat apabila kalian sudah mampu tembak janganlah pada gunakan untuk hal yg negative, bila kalian menggunakan untuk hal yg negative ( membunuh menggunakan senapan ) kalian juga akan pada bunuh, tetapi tak menggunakan senapan-angin, sedangkan menggunakan sejata bara peluru karet serta besi. Jadi tidak mudah menjadi sniper.

Menjadi sniper/penembak langsung memang susah-susah mulus, mudah'a kalian mampu membunuh siapa selalu yg kalian kira hidup'a sudah bukan berguna lagi & susah'a kalian harus belajar menembak mempergunakan senjata api, berbeda secara menembak menggunakan senapan-angin seperti yg hamba jelaskan di bagi.

Berbicara tentang sniper, saya akan memberi tahu beberapa hal yg harus di punya oleh sniper. Jika kalian ingin sebagai sniper menggunakan senapan-angin kalian tidak kudu mengeluarkan uang yg banyak cukup dengan Rp. 5. 000. 000, - kalian sudah dapat belajar menjadi sniper senapan-angin. Dengan harga tersebut kalian dapat menghilangkan nyawa sasaran yg rumpang sekitar 50 meter dengan tepat memakai telscope 3-9x40 dan senapan 1500 psi.
referensi :
senapan.org
http://id.wikipedia.org/wiki/Senapan_angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar