Rabu, 17 Juni 2015

Trik Memilih Smartphone Android Berdasar pada Kebutuhan

Tersedia sangat banyak tipe serta merk smartphone android yang beredar dipasaran, tentunya ini hendak membuat kita salah tingkah jika ingin mengambil sebuah smartphone secara sesuai dengan kehendak dan keuangan aku. Jika kita meraba perbedaan-perbedaan setiap spesifikasi smartphone, tentu kalian dapat menemukan smartphone yang kita butuhkan namun dengan tidak terlalu memboroskan besar uang karena melenceng dalam membeli smartphone. Berikut Tips Tips memilih Smartphone Android Agar Sesuai Secara Kebutuhan:

Jika dikau adalah seorang secara menggemari games dan ingin membeli smartphone hanya untuk games, maka pilihlah smartphone dengan prosesor dual core dan biku minimal sebesar 1Gb. Selain itu yang perlu anda lihat adalah kapasitas memori internal minimal adalah 8Gb.



Jika kamu penggemar jejaring sosial maka anda bisa membeli smartphone dengan spesifikasi menengah bahkan lebih baik mempergunakan yang berspesifikasi tinggi. Namun sebenarnya smartphone dengan ram sejumlah 512 dan prosesor 1Ghz saja telah cukup. Yang perlu anda perhatikan adalah pastikan smartphone yang kalian gunakan mempunyai rejang akses internet yang baik dan kencang.

Jika anda adalah penggemar film serta anda menginginkan tampilan grafis sebuah smartphone yang jernih, pilihlah Android Terkini yang memiliki kerapatan pixel setengah 300ppi. Anda siap melihat spesifikasi sidang pixel ini di website review smartphone seperti GSMArena.

Kalau anda adalah seorang penikmat musik & cenderung mendengarkan musik menggunakan smartphone dikau, pilihlah smartphone secara kualitas speaker dengan baik. Anda pun harus melihat handsfree bawaan smartphone ityu apakah memiliki pembawaan suara yang baik atau tidak. Pada umumnya smartphone dengan spesifikasi ini dimiliki oleh produsen asal jepang Sony.

Jika anda adalah seseorang dengan sering bekerja dalam luar dan tingkah laku anda bersifat mobile, pilihlah smartphone dengan kuat dan tahan banting dan memiliki aki berkapasitas di buat 2000Mah. Anda pula harus menghindari smartphone yang memakai lapisan Gorilla Glass, pokok Gorila Glass luar biasa rawan terhadap tabrakan.

Jika anda merupakan seorang buissiness man dan menggunakan smartphone anda untuk telatah pilihlah smartphone kelas premium yang dibekali dengan stylus pen agar dapat menggali pekerjaan anda.

Bila anda adalah seorang yang suka berfoto ria dan berangkat untuk berlibur, pilihlah smartphone dengan mutu kamera 8MP serta kapasitas baterai di atas 2000Mah.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar