Selasa, 16 Juni 2015

Trik Beli Obat Herbal secara Benar

Beberapa hari ini muncul berbagai petunjuk di media televisi tentang disitanya berbagai jenis obat herbal baik buatan pada maupun luar zona. Sungguh eronis benar2 karena ternyata kira-kira jenis obat herbal tersebut mengandung materi-materi yang tidak seharusnya piawai dikonsumsi oleh tubuh. Bagaimana mungkin obat herbal yang diharapkan dapat menyembuhkan pernyakit ternyata di dalamnya terkandung bahan yang justru malah memusnahkan kesehatan. Berbagai species obat herbel dengan terjaring razia antaralain obat herbal diabetes, kanker, stroke, obat kecantikan, penggemuk pranata, plangsing, dll.

Deherba.com sudah sebagai warisan budaya Indonesia yang dipercaya bisa mencegah dan menyihir berbagai jenis pernyakit. Sayangnya, ada sosok tertentu yang membonceng hal ini guna mengeruk keuntungan padat tanpa perduli kalau produk yang terbuat justru berbahaya kalau kesehatan. Obat herbal yang dijual dicampuri bahan kimia yang mempunyai efek penyembuhan yang bersifat sementara, serta apabila dikonsumsi di jangka panjang mau berakibat fatal kalau kesehatan.

Menghadapi realitas seperti ini, kita guna konsumen dituntut buat lebih waspada & jeli dalam merebut obat di pedagang eceran yang nisbi mudah dijangkau oleh semua lapisan rumpun. Adapun sebelum mengambil obat herbal siap beberapa aspek dengan perlu diperhatikan diantaranya:

Sudahkah terdaftar pada BPOM?

Sebagai pengguna tentunya kita kudu mengetahui hal dasar apakah produk herbal tradisional yang akan kita beli sudah biasa layak edar ditandai dengan adanya ijin dari BPOM Nusantara. Dengan terdaftarnya unik produk di BPOM tentu saja masyarakat tidak perlu khawatir karena itu artinya rakitan itu sudah diuji oleh pihak yang berwenang dalam menangani konsumen.

Apakah Telah Terbukti Manjur?

Perkara obat erat hubungannya dengan khasiat secara terkandung di dalamnya, obat herbal yang baik mengandung beraneka ragam unsur tanaman herbal tanpa campuran bahan-bahan kimia maupun pengawet sehingga benar-benar berkhasiat. Lalu perhatikan juga rekaan bahan yang dikenakan, lalu cari ketahui apakah bahan-bahan tersebut memiliki manfaat / peran penting di mengaobati suatu patogen.



Sekali lagi member sebagai konsumen harus benar-benar jeli & waspada, jangan ringan percaya dengan sales letter yang menggiurkan dengan harga murah.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar