Senin, 01 Juni 2015

Trik Anti Gagal Bagi Kue Lebaran

Bagi ibu-ibu seperti saya-yang kesehariannya hanya sebagai ibu rumah tangga, Ldulfitri menjadi berkah terbelah. Keberkahan ini dilihat dari sisi peluang meraih pundi-pundi uang sambungan dari suami. Memalingkan tidak, itu yang saya rasakan pada beberapa momen Ldulfitri 2 tahun ujung.

Berbekal resep kue bolu yang lazim laris manis dipesan pembeli, kita bisa mendapatkan pundi-pundi uang tambahan tersebut. Tutur saja kue nastar (ini resep makanan kecil nastar selai nanas spesial), kue tepung keju (ini keterangan kue sagu keju renyah enak), roti kastengel (ini kiat kastengel keju spesial & istimewa), ataupun kue putri salju (resep kue luruh putri salju spesial). Keempat kue mereka bisa kita jadikan modal untuk merebut uang tambahan dalam luar sebagain duit THR suami secara biasanya diberikan menurut kita (istri-red).

Dahulu memulai kisah itu, memang tidak mudah. Besar kekhawatiran yang menggelayuti saya. Satu hal paling besar menggelayut adalah pertanyaan mengenai bagaimana kalau nanti waktu buat kue, trus gagal? Wajar saja hal itu yang saya rasakan karena saya berikut memang tidak spesialis dan tidak relasi masak-apalagi buat kue-sebelumnya.

Resep-Kue-Kering-Strawberry-Terbaru-2015

Kalau hal itu yang jadi kekhawatiran Anda, jangan riuh. Saya salah satu orang2 yang menjadi contoh hidup. Sebab, dengan utama adalah mengaplikasikan petunjuk resep makanan kecil dengan tepat. Ketelitian itu berkait dgn jenis bahan, ukuran bahan, dan langkah-langkah membuatnya. Bila ke-3 hal tersebut sudah biasa diikuti dengan benar, maka kegagalan mereka menjadi suatu hal yang kecil sekali kemungkinannya terjadi. Oleh pokok itu, pilih kiat dari sumber-sumber yang terpercaya. Ayo spirit. Peluang ini sungguh cuma buat ibu-ibu rumah tangga seperti aku, tapi juga bakal kalian wanita-wanita secara pelajar, mahasiswa, pegawai (punya waktu teduh cukup), maupun keluarga pria.
referensi :
www.seputarkuliner.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar