Sabtu, 06 Juni 2015

Tips Menyeleksi Lowongan Kerja pada Internet

Saat ini saya membahas mengenai cara mencari Kerja. Berikut sedikit Tips Memilih Lowongan Kerja di Internet & cara memilih lowongan kerja yang aman:

1. Informasi Industri



Lowongan Kerja secara berasal dari kongsi ternama sudah tak diragukan lagi keabsahannya, namun yang kudu di waspadai adalah bilamana nama perusahaan dengan membuka Lowongan Kerja tidak pernah dikenali sebelumnya. Maka taktik yang harus dalam lakukan adalah menyelidiki informasi sebanyak sepertinya mengenai profil kongsi tersebut bisa oleh media search engine, yellowpages, forum atau referensi rekan lainnya.

2. Lokasi Perusahaan/Tempat Kerja

Cari tau alamat perusahaan dengan membuka http://www.lowongan-kerja.co/ sebelum mengajukan lamaran, bisa dengan Om google Map, Google Earth atau sejenisnya. Pastikan alamat perusahaan beserta penemuan anda pada media yang disebutkan diatas cocok serta sama. Catatan Penting: Lokasi perusahaan super berpengaruh pada kreadibilitas dan kualitas mulai perusahaan. Bila seharga mengontrak di satu ruangan kecil maka perlu dipertanyakan meleset pada diri anda.

3. Iming-Iming

Tercokoh secara rasional dan jangan termakan manisnya janji gaji yang ditawarkan. Posisikan pribadi dengan jabatan serta gaji apakah relevan dan masuk akal? Pelajari betul mengenai sesuatu hal yang bertugas dengan pekerjaan dengan ditawarkan, seperti kapasitas, job desc, responsible, requirement, dll. Yang mana semua harus setara.

4. Uang

Lowongan Kerja dengan modus penipuan pasti ujungnya duit/uang. Mereka dengan meminta sejumlah duit, baik itu sebab alasan administrasi sebagaimana uang formulir, duit registrasi, pembayaran sekiranya training atau tuntunan atau lainnya, jikalau anda menemukan dan mencium gelagat setaraf ini maka semenjak dini hindari dan pergi jauh-jauh. Hal yang perlu diperhatikan bagi pencaker ialah perusahaan yang indah dan benar tidak akan meminta/memungut uang sepeserpun kepada calon karyawannya dan ini harus ditanam dalam-dalam dalam ingatan oleh semata pencari kerja.

5. Tergesa

Jangan lekas mengambil keputusan sandi asma terburu-buru dalam mengukuhkan pekerjaan yang dilamar. Pastikan anda memperoleh perusahaan dan perbuatan serta gaji yang sesuai dengan kapasitas yang dimiliki.
referensi :
www.lowongan-kerja.co
http://id.wikipedia.org/wiki/Pekerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar