Kamis, 18 Juni 2015

Tips Memilih Busana Muslimah untuk Lebaran

Pakaian muslimah saat ini telah menjadi trend busana mode tersendiri. Rancangan busana muslimah sekarang sudah sangat beragam dan para desainer sudah pintar dalam mendesain model baju muslima yang lembut dan bervariatif. Untuk model busana muslim sendiri banyak modelnya ada model gamis, abaya dan lainnya. Hal ini menampilkan bahwa perkembangan sistem busana muslim dalam tanah air berkembang laju dan diminati banyak diantara kita. Melihat banyaknya model busana muslim saat ini pastinya akan segelintir membingungkan kita interior memilih model pakaian muslim yang kompatibel dan cocok buat kita. Dan menjalani artikel kali ini beta akan berbagi tips tentang cara memilih busana muslim guna lebaran yang sempurna. Point-point penting itu perlu diperhatikan mudah-mudahan anda tidak cua nantinya dan tidak salah pilih.

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian muslim

Pertama tentukan anggaran untuk mengulak Miss Biggy itu, sesuaikan dengan pengaruh anda. Tentunya pada setiap produk mempunyai pangkat yang bervariatif.

Tentukan model busana orang islam tersebut, ada banyak sekali model busana muslim. Serasikan dengan desain tubuh anda. Adakala model tertentu kadang bagus tetapi tidak cocok untuk desain tubuh anda.

Warna juga mempengaruhi, sesuaikan dengan warna kulit anda.

Ukuran juga penting jangan datang kita membeli baju ternyata kekecilan atau kebesaran. Ukurlah terlebih dahulu lingkar pendahuluan dan pinggang dikau.

Pilih apakah model tersebut cocok guna kebutuhan anda, senyampang untuk ke acara, santai, dll.

Pemeriksaan ke toko busana muslim untuk melihat-lihat model terbaru. Ataupun anda bisa browsing di internet.

Tentukan juga jenis lampit yang dipakai, lakukan agar baju muslimah tersebut nyaman digunakan.



Mau belanja dalam toko offline atau toko online? jika di toko online pastikan toko online tersebut sudah menyandang reputasi yang elok, dan tidak menipu.

Itulah sedikit point penting yang pantas diperhatikan sebelum menunang busana muslim guna kebutuhan anda.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar