Selasa, 16 Juni 2015

Teknik Merawat Tas Branded secara Cantik

Jika wanita memiliki ketertarikan mengoleksi tas branded dari berbagai merk dan model tas, seperti model tote bags. Semua wanita jelas akan merasa besar kepala ketika memakai tas branded dengan harga yang mahal. Namun, biarpun itu tas branded tetapi kalau tidak dirawat dengan baik atau sekiranya tidak tahu jalan merawat tas tersebut maka tas branded itu tidak akan tahan lama. Jika mempunyai barang mahal harus ketahui cara merawatnya menjadi barang tersebut bakal awet.



Jangan mau kalah dengan barang yang harganya murah tetapi dirawat dgn benar akan kuat. Nah, berikut ini ialah tips untuk menegakkan tas jinjing branded yaitu:

· Lihat terlebih dahulu jenis tas branded tersebut sebab ada tas dengan habis dicuci bagian luarnya mengelupas jadi sebaiknya bersihkan tas setelah dipakai dgn lap yang kering dan inat tanpa terlalu sering membasuh tas.

· Non menyimpan tas pada ruang yang tidak tersedia udaranya.

· Saksama bersihkan tas sesudah digunakan.

Nah, siap juga dengan diberi pewangi yang cocok dengan dalam tas tersebut. Lebih baik jangan memakai tas terlalu sering kian baik gunakan berputar karena selain dengan terlihat monoton di dalam tampilan gaya pula akan memperpendek usia tas tersebut. Senyampang hari ini menggunakan model tas clutch dan besoknya membangun tas model tote bag. Jadi pemakaiannya berdasar pada bergantian.

referensi:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar