Senin, 15 Juni 2015

Teknik bagi Merawat Mobil Putih Anda

Mobil berwarna putih sudah banyak diminati saat ini, karena mobil bercorak putih terkesan sporty dan elegan. Kecuali itu mobil miliki warna putih sangat bagus dalam memantulkan nur matahari sehingga mobil tidak terlalu demam saat terik matahari. Hal ini juga berpengaruh pada penerapan bahan bakar dikau, karena suhu dalam mobil tidak terlalu panas maka ac tidak perlu dalam nyalakan terlalu luas sehingga konsumsi material bakar anda dapat semakin irit. walau merawat mobil suci tidak sesulit dan seribet merawat mobil hitam. Ada indah nya anda menduga tips-tips di lembah ini:

1. Siram mobil anda pra di cuci

Hilangkan/bersihkan kotoran-kotoran dan debu-debu yang menempel pada mobil anda terlebih dahulu sebelum mulai mencuci agar mengurung baret tipis di body mobil kamu.

2. Gunakan minuman bersih untuk membasuh mobil anda

Kedengarannya memang agak menggemaskan tips http://www.gambarmobil.co/, akan tetapi terkadang tanpa engkau sadari air-air yang kalian pakai untuk menyikat bisa saja kotor(contoh: berlumut). Terlebih sedang bila anda mencuci di tempat penyucian mobil. Hal berikut perlu kita pandang untuk mencegah tampak nya jamur di cat body mobil anda.

3. Gunakan shampoo mobil



Per hasil yang maksimum gunakan lah shampoo mobil yang tutup jelas kualitasnya(jangan secara abal-abal) agar mobil anda tidak buruk catnya. Namun tidak gunakan shampoo setiap hari juga karna tidak menutup prospek bisa membuat cet anda terkikis/menipis.

4. Siram mobil dikau dari atas ke bawah

Hal terkait dilakukan agar kotoran-kotoran di mobil kamu benar-benar larut alias hanyut, bukan malah hanyut dan sulih ke atas.

5. Keringkan secepat mungkin

Dari sisi pengalaman pribadi, bahwa tidak secepat nya kita keringkan maka bekas-bekas sabun serta air akan menempel di body engkau dan akan menyalahi bercak. Sehingga menjahatkan body anda. & mau tidak rela anda harus membersihakannya lagi. Jadi komentar saya jika engkau mencuci mintalah sumbangan dari 1 / 2 orang berbeda agar mobil anda bisa cepat beres dan cepat pada keringkan sehingga tidak meninggalkan bercak-bercak yang bukan diinginkan.

6. Hindari sinar matahari

Untuk menjaga “kekinclongan” mobil anda parkir lah di tempat yang sejuk dan gak begitu terkenal binar matahari agar mobil anda tidak sebagai kuning. Dan kamu pun tidak kehangatan saat masuk mobil.

7. Wax secara rutin

Nah terkait adalah hal yang paling tidak dalam perhatikan pemilik-pemilik mobil jaman sekarang. Mobil anda juga memerlukan perawatan layaknya cewe-cewe ke salon. Mobil juga butuh waxing agar tetap kinclong dan terlebih juga bila mobil dikau berwarna putih, waxing bisa menjaga putih dari mobil anda. Dan disarankan berbuat waxing minimal 3 bulan sekali. Kadang terkesan boros namun apakah anda ingin melihat si suci kesayangan anda jadi kuning dan gak kinclong? Apalagi negatif warna asli si putih?
referensi :
www.gambarmobil.co
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar