Jumat, 19 Juni 2015

Teknik Agar Tas kulit Tidak Segera Usang

Tas kulit berkualitas memang mampu membuat penampilan Anda lebih elegan walaupun dalam balutan busana simpel dan biasa. Bisa dikatakan tas kulit adalah 'investasi besar' dalam sesuatu bergaya. Tentunya Dikau tidak ingin tas kulit kesayangan usang atau kotor, olehkarena itu masa pakainya dapat berkurang. Untuk tersebut ketahui bagaimana cara merawat tas kulit agar kondisinya tetap terlihat seperti tas kulit baru, meskipun sudah digunakan sedang lama.

- Pandang instruksi

Perhatikan pesan cara membersihkan tas dalam kemasan. Tas kulit berkualitas lazimnya disertai dengan booklet petunjuk cara merawatnya. Jika tidak ada, agaknya terbuang saat Dikau membuka kemasan. Kamu bisa menanyakan merosot di tempat pembelian tas. Karena, beberapa jenis tas kulit diperlukan perawatan pribadi.

- Simpan di kain pelindung

Saat membeli http://www.alaskulitular.com biasanya disertai tas kain lembut dengan dirancang untuk menyimpan tas selama penyimpanan. Jangan membuangnya. Manfaatkan tas tersebut sederajat pelindung tas begitu Anda simpan, guna menjaga tas atas debu dan loreng.

- Hindari atas air



Hindari mengarang tas di teritori yang bisa tertumbuk air atau lembek. Kelembaban bisa menyalakan tumbuhnya jamur dengan bisa merusak penampilan tas. Letakkan dalam tempat yang luruh, dan tempatkan silica gel atau kapur barus untuk menahan lembab.

- Hindari dari cuaca demam

Jangan biarkan tas kulit langsung terantuk sinar matahari ataupun hawa panas. Sesuatu itu bisa menggelisahkan warnanya atau membuat kulit tas rengkah. Jadi, jangan tinggalkan tas kulit Kamu dalam mobil yang terpakir dan membiarkannya terpapar sinar matahari. - Gunakan lap kulit berkualitas Guna membersihkannya gunakan lap tas kulit yang berkualitas. Pilih yang pembersih yang kadang khusus untuk mencabut kulit.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar