Rabu, 10 Juni 2015

Pemberitahuan Aktual tapi Tidak Aktual

Pernyataan dan saling klaim saat pilpres 2014 terkait seakan sudah senggang dari nalar-nalar yang ada, para timsukses dan relawan baik lewat media sosisl atau media cetak serta elektronik mengkalim kemenangaan masing-masing jagoannya. Dengan berbagai argument dan alasan. Walakin kadang argument bersama alasanya sulit guna di mengerti sebab masyarakat banyak, sekiranya kadang para pendukung dan tim sukses ini tidak falid dalam menyampaikan info kemasyarakat. Malah di bilang boleh jadi membabi buta, Sebagai contoh misalnya yang lagi menjadi sidang public yaitu impak Quick Qount yang terpampang di satu diantara media Electronik di indinesia sebut saja MNC TV, di dalam pemberitaan dan running texnya TV berikut memberi informasi kemasyarakat bahwa Hasil Quick Qoun menurut LSN Pilpres 2014 berikut perolehanya seperti lalu Pasangan PRABOWO-HATTA memperoleh hasil 50, 60 sementar Pasangan JOKOWI-HATTA memperoleh 49, 75. Sungguh hasil dengan mengada-ada kalau kalian cermati jumlah ini berarti 100, 35% yang menjadi perbincangan dari mana itu dapat lagi skor 0, 35% ini, sungguh di sayangkan Media elektronik seia sekata MNC TV memberi infrmasi tidak akurat ke masyarakat.

2723d4b9c0d1ae612ed654a6bd14b98a.JPG

Secara kedua yang kian mencengangkan Berita Aktual adalah salah satu media online di negeri ini menulis berita dengan langgar Dapat “Quick Count Megawati Sudah Menangis! Real Count PKS Malah Buat Megawati Nangis Darah? Sebab Berdasar Bukti C1” dalam beritanya syarat tersebut menulis “Wasekjen Partai Demokrat Syofwatillah Mohzaib mengatakan, informasi terkini dari penghitungan manual di 270 ribu TPS, Prabowo-Hatta unggul. Dia tak percaya dengan perkiraan cepat lembaga survei yang menyatakan Jokowi-JK sebagai pemenang. Syofwatillah pun mengutip petunjuk dari PKS. "Menurut Pusat Tabulasi Keterangan Tim Saksi (PKS) Prabowo-Hatta data perolehan perhitungan oleh saksi ahli (C1)yang bertugas di 270 ribu TPS di 33 wilayah di 359 kab/kota di Indonesia Partner nomor 1 (52, 3 persen) tempelan nomor 2 (47, 7 persen), " kata Syofwatillah di dalam pesan singkat, Rabu (9/7). SUMBER

Valid informasi yang mengarang-ngarang mengingat Provinsi kita sekarang 34 zona, Pada tahun 2012, jumlah Provinsi dalam Indonesia bertambah 1 lagi dengan dibentuknya Provinsi Kalimantan Utara, sebagai pemekaran atas Kalimantan Timur. Zona Kalimantan Utara berikut dibentuk dengan UU No. 20 Tahun 2012 tentang Pembentukan Provinsi Kalimantan Utara. Sebagaimana disebutkan pada Pasal 3 artikel (1) UU 20/2012, Provinsi Kalimantan Utara berasal dari beberapa wilayah Provinsi Kalimantan Timur. (SUMBER WIKIE PEDIA)

Sungguh info yang sangat gak falid dan informasi yang sangat tidak akurat, Seharusnya sebagai salah satu berita itu memberi informasi yang falid, bukan sembarangan karena kecondonganya dalam salah satu pasangan CAPRES TERTENTU, KECUALI TERSEBUT UNTUK INTERNAL TUNGGAL.

referensi:
http://beritapetang.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar