Sabtu, 27 Juni 2015

Jenis-Jenis Majinn Aurora World Nusantara

Game The Aurora World Nusantara, game MMORPG dengan baru saja masuk pada Indonesia sejak kalendar Maret 2015, dibawakan oleh PT. CIU Media Indonesia ialah sebuah game berbasis 3 D secara tema cerita & desain latar secara kental menampilkan koherensi abad lampau negeri Cina. The Aurora World Indonesia punya keunikan dan keseruan tersendiri, terlebih beserta adanya dukungan fitur Player versus Player (PvP), juga memilikinya berbagai Job, Event, Quest terutama macam - jenis Majinn The Aurora World Indonesia yang sangat membantu dalam suguhan ini.

Majinn saat game The Aurora World Indonesia disebut-sebut sebagai pengiring berupa makhluk peliharaan/pet yang memiliki kurnia mistis dan mampu berubah bentuk / wujud yang mana tugasnya adalah buat membantu kita kala menjelajah atau permainan dalam Aurora World. Majinn - majinn tersebut memiliki sifat bentuk seperti satwa rubah atau semacamnya, juga dapat berupa pedang, guci dan sebagainya. Majinn ini sanggup berkembang layaknya tabiat yang kita mainkan dan dilengkapi kemampuan bertarung juga guna membantu kita dalam setiap terjadi turnamen. Majinn bisa didapatkan saat kita bermain, membelinya, atau bahkan dari quest-quest dengan kita kerjakan. Kala tidak dalam hal ihwal bertarung, Majinn dapat berubah fungsi jadi Mount/Pet Ride secara dapat mengantarkan kita menjelajah Aurora World.

Beberapa fungsi dari Majinn adalah guna berikut:

Mount: untuk pet ride ataupun tunggangan kita tatkala berpetualang di Aurora World. Majinn dapat berubah fungsi menjadi Mount saat kalian telah mencapai timbangan 20.

Battle Praktik: dalam fungsi terkait skill majinn siap ditingkatkan seiring secara gaya bermainnya. Majinn butuh jiwa-jiwa orang dengan “Soul Capture” dalam rangka meningkatkan kemampuan majinn ini sendiri.

Mengenal Jeni Majinn di The Aurora World Nusantara

Jenis - jenis Majinn Aurora World Indonesia dikategorikan menurut jenis elemennya ialah:

Metal: Elemen logam atau logam. Jenis majinn ini diistimewakan untuk melawan 1 target.

Wood: Butir kayu. Jenis majinn yang memiliki kompetensi untuk menyembuhkan (recovery).

Water: Elemen tirta. Jenis majinn yang memiliki kemampuan guna mengurangi kecepatan bidikan.

Fire: Elemen kebakaran. Jenis majinn terkait dikhususkan untuk mengikuti lebih dari 1 target atau banyak target.



Earth: Elemen tanah atau jagat. Majinn ini mempunyai keahlian dalam pertahanan.

referensi:
http://www.eco-book.net/the-aurora-world-indonesia.asp
https://id.wikipedia.org/wiki/Aurora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar