Jumat, 05 Juni 2015

Jelly Gamat Gold G Sakti mengobati Asam Urat

Jelly Gamat Gold G alias Gold G Sea Cucumber Jelly merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapur, serupa salah satu negara tolak ukur Heallth Food Asia selain Jepng & China. Berikut ini legalitas gamat gold dengan sudah di akui oleh beberapa pejabat yang berkompeten di berbagai negara:

Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pengasuh Singapura).

Jelly Gamat Gold G dibuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu famili terbaik dan unik spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide berperan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa perih, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertambahan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit bertambah muda dan menumbuhkan kecantikan, menstabilkan perasaan, memelihara sirkulasi kebiasaan (Gamapeptide tidak ditemui pada spesies teripang lain). Sehingga Jelly gamat gold g obat herbal unggul di dunia masa ini hadir di Indonesia untuk mengatasi bervariasi penyakit kronis dan asam urat atau pun dan terbukti ampuh mengatasi sakit pertalian lebih cepat.

Tanda Jelly gamat Gold G

Berikut ini ialah keunggulan-keunggulan Jelly Gamat dibanding produk Jelly Gamat yang Lainnya:

Species terbaik, Sticophus variegatus

Konsentrasi Gamat yang digunakan

Harga yg kompetitif

Testimonial dan literatur secara mendukung

Didukung per perusahaan besar dengan berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Khasiat Jelly Gamat Gold G:

Super ampuh dalam menyerapah penyakit degeneratif sebagaimana: Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Somplak Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Respirasi (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Sisik (Eksim, Gatal, Merongos, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Kebiasaan, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Terbelingut, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

Cara Konsumsi



Cara Konsumsi obat asam urat

Diminum pra atau sesudah merampas 2 kali sehari masing-masing 3 centong makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok menjarah.

Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam

Untuk basil luar bisa dioles pagi dan magrib

Tidak ada efek samping karena sejatinya Gold G bukanlah obat, tapi suplemen sasaran bernutrisi tinggi

Aman dikonsumsi untuk sapa saja tidak berbatas usia dan macam kelamin

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar