Selasa, 16 Juni 2015

Jelly Gamat Gold G Berkhasiat Guna Semua Masalah kesehatan

Teripang merupakan hewan laut yang tentunya jarang kita jumpai. Itu merupakan sesuatu lazim, karena hewan yang habitatnya berpengaruh di dasar laut. Teripang tersebar hampir seluruh laut, mulai dari laut yang acap pasang surut serta juga di samudra yang dalam menyerupai Samudra. Teripang pun termasuk hewan invertebrata. Hewan ini amat mudah dijumpai pada terumbu karang secara subur. Karena teripang berperan penting sebagai pemakan deposit serta pemakan suspense. Tetapi sudah tahukah Engkau khasiat super teripang kini sudah tersedia di Jelly Ribut Gold G? Simak yuk penjelasan dibawah ini.



Belakangan ini getah perca ilmuwan telah merupakan fakta teripang dapat dimanfaatkan dalam faktor kesehatan. Sejalan teknologi yang berkembang kencang teripang diolah jadi ekstrak. Itulah kenapa Jelly Gamat Gold G mengandung ektrak teripang yang dipercaya berkhasiat. Dalam metode extraksi yang dikerjakan dalam pengawasan dengan ketat dan higienis sehingga dapat dihasilkan manfaat timun samudra yang maksimal.

jelly gamat gold g ini berasal dari teripang species Stichopus Variegatus. Dipercaya species ini merupakan spesies terbaik dari 1200 spesies teripang lainnya. Mengapa Stichopus Variegatus ini merupakan species terbaik? Jawabannya sebab mengandung Gamapeptide. Impak dari riset menyebutkan bahwa Gamapeptide terkait memiliki manfaat secara banyak. Manfaatnya antara lain: mencegah inflamasi, mengurangi rasa pedih yang berlebih, & membantu proses penyembuhan luka yang segera dengan mengaktifkan perkembangan dan sel-sel interior tubuh. Selain ini juga beruntung untuk meningkatkan kemungelan, memelihara sirkulasi sundut dan menstabilkan jiwa. Itulah beberapa keterangan bahwa Jelly Gamat Gold G mau memberikan manfaat bertekuk jika Anda mengkonsumsinya.

Mengapa Jelly Gamat Gold G Damai?

Jelly Gamat Gold G atau Gold G Sea Cucumber Jelly ini dibuat oleh perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dan dikemas dalam sebuah kendi putih dengan logo berwarna emas bertulis kan Gold-G Sea Cucumber Sea & di bawanya tertulis nomor BPOM. Menjadi buat Anda, non khawatir Gold G jelly gamat tersebut merupakan produk original yang telah terdaftar pada badan BPOM RI. Tentunya Jelly Gelumat Gold G merupakan produk yang teruji aman dan gak menimbulkan efek lis. Yang perlu Dikau ingat ekstrak teripang diolah dalam bentuk jelly bukan berupa kapsul. Jelly sekutil beraroma namun bukan menyengat dan bukan mengganggu penciuman.

referensi:
http://peyempuan.com/jelly-gamat-gold-g-obat-herbal-multikhasiat-untuk-segala-penyakit/
http://id.wikipedia.org/wiki/Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar