Minggu, 21 Juni 2015

Hotel Murah dalam Malang buat Rombongan

Malang saat ini menjadi preferensi tempat wisata guna para keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka. Banyak sekali tempat wisata di malang yang siap kita kunjungi sebagaimana misalnya wahana Jatim Park 1 & 2, Batu Night Spectacular, museum mobil antik, Eco green park, Batu Secret Zoo maupun museum satwa. Untuk mengalokasikan akomodasi selama liburan berikut ini ada kaum hotel murah dalam Malang untuk para keluarga.

Pohon Inn Hotel

Ulasan: hotel malang berdekatan dengan batu secret zoo dan menjadi alternatif favorit para ras karena sangat menggembirakan dan memiliki fasilitas yang lengkap, kecuali itu harga cocok dengan berbagai saluran yang di tawarkan.



Villa & Family Hotel Gradia 1

Ulasan: Menginap dalam hotel ini super suka sekali, damai, bersih dan pastinya kamarnya luas menjadi menyenangkan. Lokasi Hotel sangat strategis pendek dengan area wisata Batu. Berjarak seharga 100meter dari Gradia 2

Villa & Family Hotel Gradia 2

Ulasan: Transparansi di hotel gradia 2 ini luar biasa baik, bersih dan rapi. Staff Hotel juga ramah serta memberi banyak info seputar kota Batu. Lokasinya strategis, deket ke alun-alun dan museum angkut.

The Batu Villas

Keterangan: Cocok untuk sanak yg bawa anak kecil ruangan luas, bersih dan cocok. Air hangat tetap ada, keseluruhan Hotel ini pas sungguh buat keluarga yang sedang berlibur.

Hotel Prima Asri

Keterangan: Hotel ini amat dekat dengan jatim park 1 disamping tempat parkir, mulai jatim park 1 ini transportasi di tempat wisata yang lain sangat mudah sebab ada kereta shuttle. Hotel besar & nyaman karena semua kamar menghadap tampak seperti ada pokok kecil tiap lajur. Staf hotel super ramah dan membantu.

referensi:
http://www.goindonesia.com/id/hotels/indonesia/jawa/malang
https://id.wikipedia.org/wiki/Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar