Selasa, 02 Juni 2015

Honda HR-V Siap Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Setelah sukses dgn mobil-mobil pendahulunya, laksana Honda Jazz, CR-V, dan Mobilio, masa ini Honda kembali meluncurkan mobil barunya buat bersaing di pasar otomotif tanah air. Dan lalu mari kita memerhatikan kelebihan apa sekadar yang dimiliki oleh Honda HR-V terkait.

Untuk urusan eksterior, Dimensi honda HR-V panjang 4295 mm, lebar 1770 mm, tinggi 1625 mm, ground clearance 18, 5 cm serta jarak sumbu cakra 2610 mm. Dari dimensi mobil tersebut dapat kita lihat bahwa mobil berikut cukup besar (lapang) akan tetapi tidak sejumlah honda CRV, mobil ini cukup siap diandalkan dalam mengelakkan jalanan yang pas berat yang tidak siap dilalui honda jazz hal ini terlihat dari ground clearance (tinggi terendah mobil) adalah 18, 5 cm. Ground Clearane diatas 15 centimeter adalah syarat superior yang harus dimiliki mobil jenis SUV karena hal berikut akan mampu membuat mobil cukup menjulung dalam melewati medan-medan yang tidak rata seperti gundukan tanah maupun pikiran makadam berbatu.

harga mobil Honda HRVmampu dikatakan cukup casual dengan lekuk-lekuk yang bukan terlalu tegas dan sudut-sudut yang kelok halus, mobil casual nan futuristik itu memiliki kemampuan sport seperti kecepatan melaju, kemampuan melibas jalanan sulit (berpasir dan jalan tanah), kebolehan mesin dalam mengangkat beban, akan tapi jangan tanya kesangkilan mobil membawa penuh penumpang ya karena mobil HRV ini hanya muat 5 orang saja walakin memiliki bagasi yang cukup lebar.

& untuk urusan interior, Honda HR-V mempunyai kabin yang sempurna lapang sebagai mobil 5 penumpang dengan bagasi yang tegap pula, meskipun meski mobil kelas atas yang mana mobil ini sedang belum dilengkapi dgn internet browser, cruise control, telepon, arround camera, xenon headlamp dan fitur-fitur mobil kelas atas lain akan tetapi sebagai mobil dengan harganya sekitar 250 sampai 300 jutaan mobil ini sudah biasa memiliki fitur-fitur secara cukup baik.

mobil-honda-hr-v.jpg

Perangkat Honda HR-V mengusung teknologi Honda terbaru. Honda HRV mempunyai mesin 1500 cc milik honda jazz, mesin ini siap mengeluarkan tenaga hingga 120 Hp (tenaga kuda), cukup lah kalau untuk mobil mini SUV seperti HRV ini sebagai perbandingan Nissan juke hanya memiliki usaha 114 tenaga jaran, cukup kan pengaruh mesin Honda HRV ini.

referensi:
http://www.hargapromohonda.com/honda-hrv-ungguli-penjualan-nissan-juke.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Mobilio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar