Jumat, 12 Juni 2015

Harga Handphone Samsung Galaxy Alpha Paling baru

Hp Samsung Galaxy Alpha ini mempunya jaringan berteknologi "GSM/HSPA/LTE"dengan speed "HSPA 42. 2/5. 76 Mbps, LTE-A Cat6 300/50 Mbps", di lengkapi juga adanyan "GPRS" dan "EDGE". Untuk susunan dan ukurang pun Hp samsung tersebut sangat elegan dan simpel di lihat, saat di mengawai pun sangat rendah dan mudah pada genggam dengan satu tangan saja, walapun langsing tapi hp ini sungkar pada masukan saku seluar maupun baju, sesuatu itu terjadi karna ukuran hp samsung ini sangat semampai.

6158986263721199092.gif

Harga Hp Samsung Galaxy Alpha - Merupakan Hp dengan digadang-gadang untuk sebagai pesaingan dengan Hp iPhone 6. Bukan mau kalah mulai pesaingnya Hp Samsung ini di lapisi material logam. Hal itu terjadi Hp-Hp Samsung sendiri jumlah yang menganggap menggunakan material premium. Dan untuk Hp Samsung tersebut dirilis di dalam bulan september 2014.

Spesifikasi dan Pajak Hp Samsung Galaxy Alpha

"Android OS, v4. 4. 4 (KitKat)" dan mampu di upgradable menjadi "v5. 0. dua (Lollipop)" untuk perangkat OS Hp Samsung Galaxy Alpha ini dan di temani Chipset "Exynos 5 Octa 5430" guna lebih optimal kerjanya Hp Samsung ini. Dan untuk kelucahan Hp Samsung galaxy Alpha ialah gak adanya Card Slot. Tapi tidak usah khawatir untuk memory internalnya pun benar besar kapasitasnya terlintas 32 GB secara RAM 2 GB.

Body Harga Hp Android Samsung dimensi berukuran "132. 4 x 65. 5 x 6. 7 mm" dengan berat "115 g" dan menggunakan "Nano-SIM". Layar yang begitu indah tajam & kaya warna, karna di lengkapi "Super AMOLED capacitive touchscreen - 16 juta warna". Anda non khawatir bila penghalang anda tergores akar ada "Corning Gorilla Glass 4". Buat Protection ini cuma melindungi goresan-goresan dengan ringan saja, bila ada goresan yang benar-benar benda patut layar tersebuy mampu tergores walaupun sudah biasa ada anti goresnya.

Menggunakan baterai "Li-Ion 1860 mAh battery" mempunya ketahanan teguh sampai 350 weker di jaringan 3G, Waktu bicara 11 Jam di selaput 3G, dan ketika mendengarkan musik hingga 37 Jam.

Kemudian untk Anda secara suka berselfi, di Hp Samsung Galaxy Alpha mempunya kamera depan 2. 1 MP lumayan benar bagus untuk Dikau. Dan tak rela kalah juga Kodak[cak] utama atau kamera belakangnya mempunya 12 MP dilengkapi Fitur yang lengkap berperangai "autofocus, LED flas, Dual camera, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, serta HDR"
referensi :
galerihpsamsung.blogspot.com/2015/01/daftar-harga-hp-samsung.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar