Rabu, 03 Juni 2015

General: Kelebihan Asus Zenfone 6 dibanding tipe yang lain

Kelebihan Asus Zenfone 6 dipantau dari level mutu terletak pada sektor desain, performa, dan kualitas kamera. Tercatat bahwa smartphone Asus terbaru ini mempunyai desain premium yang mana tiap sudut dibentuk melengkung dengan material logam bezel pada bagian bawah layar dan tersedia dalam sejumlah pilihan warna elegan.

Harga Asus Zenfone 6 memiliki layar berukuran 6 inchi, mempergunakan teknologi One Glass Solution sehingga bisa menampilkan visual bermutu tinggi. Resolusi 720×1280px dengan kerapatan piksel mencapai 245ppi dipastikan sudah mampu menyalurkan layar tajam & jernih. Ukuran permadani lebar memberikan kepandaian memuaskan kepada pengguna untuk sekedar memandang foto dan video ataupun menampilkan pekarangan web ketika menggagas internet dari browser.

Sejalan dengan poin layar mumpuni, performa Asus Zenfone 6 A600CG dikelasnya tidak perlu diragukan. Di dalamnya terdapat 2 GB RAM dan prosesor dual-core berkecepatan menjulung 2 GHz Intel Atom Z2580. Pengkulturan chipset produksi Microsoft tersebut mampu mengintensifkan kinerja ponsel jadi setara dengan smartphone quad-core. Kelebihan beda dari spesifikasi hardware diatas adalah penggunaan daya baterai bertambah hemat.

Urusan melanggengkan moment penting, Asus Zenfone 6 pula biar dapat diandalkan. Dibekali kamera utama 13 MP, kualitas tangkapan gambar foto dan video lebih mengamankan. Resolusi foto dan kualitas video HD memberikan pengalaman fotografi terasa menyenangkan, belum lagi fitur terusan sanggup memaksimalkan kinerja yang akan didapat.

Harga Asus Zenfone 6



Setiap smartphone tentu mempunyai kemustajaban dan kekurangan, begitu juga ponsel ini. Adapun kelemahan dari Asus Zenfone 6 terletak pada ketidaktersedianya NFC. Namun, kekurangan ini dapat ditolelir mempertimbangkan dibalik itu ditemui banyak kelebihan seperti dijelaskan diatas & harganya yang terkabul. Harga baru Asus Zenfone 6 ialah Rp. 3. 100. 000.
referensi :
www.teknokita.com/harga-asus-zenfone-6
http://id.wikipedia.org/wiki/Asus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar