Jumat, 19 Juni 2015

Cara Merawat HP Android Secara Mudah

Bagi kamu yang mempunyai HP android dikau harus membaca ayat Tips Merawat HP Android Dengan Ringan, nah caranya engkau harus perhatikan di hal perawatan. Perawatannya tidak sulit, semua meluangkan sedikit tenggat saja untuk terus-menerus mengerti kondisi HP android kalian. Pemeliharaan ini sendiri saja dapat menghemat dana yang lebih luas dan tentu saja menghalai-balaikan kerusakan yang kian besar pada Perangkat android kamu.

Menegakkan Hp android aku sangatlah penting, olehkarena itu jika kita tidak merawatnya dengan bagus maka Hp android kita hasilnya tidak akan maksimal.

1. Pasanglah Anti Virus

Pulih setiap perangkat canggih pasti ada virus, bukan hanya pada Windows aja. Serta hal yang demi kamu lakukan ialah memilih anti virus yang benar-benar sampeyan percaya. Pilihan perlawanan virus terserah kau, asal benar-benar damai untuk ponsel android kamu.

2. Gunakan Aplikasi CClenar

bursahpandroid.com ibarat komputer laptop, juga sering tapak banyak cache secara menghambat kinerja Android. Maka yang mesti kamu lakukan ialah memasang aplikasi CCleaner yang bisa kau unduh di Om google Play. Membersihkan cache secara teratur pun akan membuat kinerja android kamu tetap stabil.

3. Saksama dalam Pengecasan (Charge)



Baterai Problem yang utama yang sering tapak di semua hp adalah baterai. Nah, pada umumnya handphone menggunakan baterai lithium, yang memang zakar banyak perhatian luar biasa. Kebanyakan orang bukan memperhatikan dalam sesuatu pengecasan baterai lithium yang berakibat baterai tidak tahan lama. Lalu inilah hal-hal yang diperhatikan agar aki bisa bertahan lama.

1. Perhatikan, non terlalu sering menimbun baterai

2. Pastikan ketika akan menyegarkan baterai usahakan tan- benar-benar kosong 0%

3. Jangan mengisi baterai dalam hal ihwal baterai masih penuh.

4. Jagalah temperatur baterai, standar ialah 45%.

5. Usahakan gunakan charger dengan sesuai dengan uraian baterai.

4. Bersihkan layar

Perangkat android selalu identik dgn layar sentuh ataupun Touchscreen. Kotoran dengan mengendap di tembok akan berdampak dalam tergoresnya layar (apabila tidak menggunakan barier layar), hal tersebut apabila dibiarkan terlalu lama akan merisaukan kinerja LCD. Strategi yang dapat awak lakukan adalah mencabut secara teratur secara menggunakan tissue / kain yang lagak.

5. Gunakan Operasi yang berguna & hapus aplikasi yang tidak berguna.

Aplikasi terlalu penuh juga berlanggaran pada RAM(Random access memory). Terlalu penuh aplikasi maka hendak memperberat RAM android kamu, yang bersabung RAM menjadi tidak awet. Maka secukupnya saja ya membangun aplikasi di android. dan sebaiknya uninstal saja aplikasi yang tidak ada gunanya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar