Jumat, 12 Juni 2015

Cara Memasang Knalpot Racing Motor Yang Betul

Sesuai dengan namanya "Knalpot Motor Racing" harusnya diperuntukkan buat kegiatan racing. Tujuannya tidak lain merupakan untuk mendongkrak perfoma sepeda motornya biar bisa menang dipertandingan. Namun, peruntukkan dengan semestinya tersebut lazimnya diabaikan oleh pemilik sepeda motor yang menggerakkan knalpot racing. Taktik ini wajar olehkarena itu sebagian juga menyalakan knalpot racing seharga untuk merubah penampakan atau memodifikasi sepeda motornya. Kedua alasan ini tetap saja masih wajar dibandingkan memasang knalpot racing hanya karena raungan suara yang dihasilkan.

Apapun alasan pemilik sepeda motor untuk menyalakan knalpot racing vixion, indah untuk meningkatkan perfoma maupun untuk memperindah tampilan sepeda motornya, atau hanya guna menakut-nakuti pengendara lain dengan raungan suaranya, tetap saja pantas mengacu kepada hukum yang benar. Bila tidak, akan penuh masalah yang berlangsung terhadap mesin pentolan cak) di kemudian hari. Tentunya hal ini tidak diinginkan sebab percuma tampilan motornya bagus dan knalpot racing yang tinggi, tetapi membuat perangkat menjadi tidak stabil dan loyo. Dan lalu, apa yang pantas dilakukan untuk menghindari hal demikian?

Sesuatu yang pertama-tama butuh diperhatikan sebelum mencantumkan knalpot racing di dalam sepeda motor adalah penentuan jenis knalpot itu sendiri. Jika atas awal sudah mempergunakan jenis knalpot dengan salah, maka saat memasangnya pun bakal timbul banyak seksi.

Jika sudah meraih knalpot yang setara, berikut adalah Trik dan Cara Menyalakan Knalpot Racing Pentolan cak) Yang Benar, supaya tujuan pemasangan knalpot itu sendiri sanggup tercapai.



Hal yang perlu diperhatikan kala ingin memasang knalpot racing di jentera sepeda motor standar adalah leher knalpot. Pilihlah leher knalpot secara sesuai dengan perabot standar. Jangan mencapai berbatas memilih leher buluh-buluh terlalu besar. Terselip ukuran tertentu pembuluh yang akan dipakai. Gunakanlah pipa sengkang 23, 5mm, tolok ukur ini lebih raksasa 4mm dari teratur. Mengapa menggunakan dengan lebih besar dari standarnya? karena knalpot freeflow atau knalpot racing memang mesti diperbesar pipanya. Hal itu diperlukan supaya dapat menghasilkan tenaga lebih maksimal.

Khusus untuk memasang knalpot racing pada notor skuter, buatlah lombong pada pipa secara tetap mengikuti menyerupai bawaan motor. Pastikan lekukan yang terbuat tidak mempersempit lubang pipa. Jika lengkungan itu menyebabkan mungkum pipa menjadi mepet, ini akan mengekang arus gas lepaskan, yang artinya juga berpengaruh kepada perfoma yang diharapkan. Berbeda dengan untuk motor bebek, Tips Memasang Knalpot Racing Motor Yang Benar adalah harus diubah dari aslinya. Leher bebek aslinya agak menekuk dalam. Usahakan leher pipa terbuat lurus sehingga power akan keluar bertambah cepat dari udara buang.

Buat utama pipa memang bertumpu antara motor vespa dan motor bebek, tapi di silencer bertentangan. Untuk skuter, silincer lebih panjang, yaitu 25cm. Sedang untuk motor bebek tidak terlalu panjang, ukuran 17cm. Itu sudah termasuk corong atau saringan di dalam silincer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar