Minggu, 14 Juni 2015

Berikut Trend Hidangan Penutup Terkini di Jepang

JELLY atau gelatin selalu identik beserta sajian pencuci lubang. Aneka macam gelatin dan jelly tengah menjadi tren makanan penutup baru pada Jepang.



Tidak hanya manis dan menyejukkan, yang membuat sajian gelatin dan saja jelly disukai penuh kalangan. Tapi saja bisa dibentuk pantas selera dan beberapa orang mengunggah jelly / gelatin hasil buatannya ke sosial prasarana Twitter.

Warga Jepang kini mulai suka berkreasi dengan menambahkan jelly atau gelatin ke semua buah-buahan, hingga makanan kemasan. Tak peduli apakah makanan tersebut cocok atau tidak jika dicampurkan gelatin & jeli, tapi tren berita terbaru ini mulai marak bagi para netizen di Negeri Sakura.

Lalu ada juga satu buah apel kaleng yang diberi gelatin. Kemudian satu kotak minuman kopi, susu kotak, yoghurt kemasan, jus impak kemasan, minuman soda, dan berbagai minuman kemasan lainnya.

Tren ini sepertinya luar biasa digemari masyarakat pada Jepang. Salah satu pengguna Twitter di Jepang memberikan satu kiat bagaimana membuat dessert lezat ini. Materi-materi yang diperlukan benar mudah, hanya larutan, gula dan gelatin bubuk saja. Kemudian, campuran bahan mereka tinggal dipadukan secara minuman yang suka dijadikan gelatin dessert. Setelah itu minuman tersebut diletakkan di kulkas dan bentuknya akan mengikuti saluran tersebut.

referensi:
http://www.uraikan.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar