Minggu, 14 Juni 2015

Asus Zenfone 5, Smartphone Android Idola Baru

Asus, perusahaan elektronik besar asal Taiwan ini tidak rencana kalah dalam menggembirakan pasaran smartphone. Kesempatan ini smartphone andalan itu terbaru yang sudah biasa hadir di Indonesia adalah Asus Zenfone 5. Smartphone ini dibekali dengan penghalang berukuran 5 inch berteknologi IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatann warna merebut 294 ppi.

Uraian Asus Zenfone 5

Untuk performanya, kelebihan kekurangan asus zenfone menggunakan prosesor Dual - Core 2 GHz yang dipadukan secara chipset Intel Zarah Z2580, keduanya akan dipadukan dengan BIKU berukuran 2 GB yang akan melepaskan performa secara terbaik dalam menjalankan bermacam-macam aplikasi didalamnya. Asus Zenfone 5 memakai sistem operasi Android v4. 4. 2 (KitKat) serta pengolahan gravis dari PowerVR SGX544MP2 sehingga mau memberikan anda tampilan warna yang amat baik.



Pada perangkat penyimpanan, telah disematkan sebuah memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat anda gunakan untuk menutupi berbagai macam praktik Android yang anda sukai, apabila dirasa tenang anda masih sanggup menambahkannya dengan memori eksternal microSD terlintas mencapai kapasitas 32 GB.

Asus Zenfone 5 sudah didukung dengan koneksi tali 3G, anda sanggup menggunakannya pada saat di area 3G yang terdapat di wilayah anda saat ini. Bagi yang beruang diluar area 3G anda tidak kudu khawatir, karena Asus Zenfone 5 ini juga mendukung pola 2G.

Harga Asus Zenfone 5

Bila anda yang interes memiliki smartphone canggih ini, anda gak perlu merogoh kocek yang tidak terlalu di karena harga atas smartphone ini bukan terlalu mahal. Mutu Asus Zenfone 5 ini dibanderol dikisaran harga Rp. 1. 874. 000, -. apakah anda tertarik?
referensi :
tipsponsel.web.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar