Selasa, 02 Juni 2015

Adu Hemat Bahan Bakar Mobilio

Dalam daftar wisata plus Honda Mobilio, rekor sasaran bahan bakar tertinggi masih 23, 9 km/liter.

Membuktikan Mobilio irit bahan bakar, dalam tantangan putusan 20 km/liter dengan digagas produsen Honda di Tanah Air tersimpan sebanyak 42 kandidat berhasil mencapai kudapan bahan bakar di atas 20 km/liter atau yang dikenal sebagai dengan kelas Tegap Hemat.

Acara Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Rasio seri 4 diikuti oleh 55 keluarga yang dibagi di dalam 2 kualitas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil swasembada dan kelas B yang menggunakan harga mobil Honda Mobilio dari dealer Honda. Para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio guna mencapai efisiensi benih bakar tertinggi dgn rute Dealer Honda Autoland Jakarta menentang garis akhir pada Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan ruang sekitar 55 kilometer.



Pemenang tantangan rasio ini ditentukan atas hasil akhir kemangkusan bahan bakar tertinggi yang terekam saat Multi Information Display (MID) di sidang Honda Mobilio. Kecuali 5 pemenang dgn efisiensi terbaik di setiap kelas, setiap peserta yang bisa melampaui konsumsi material bakar 20 km/liter juga akan langsung mendapatkah hadiah pada kelas Super Pemikiran.

Hasil terbaik secara dicapai pada semarak ini dicapai Agustini dengan hasil penggunaan bahan bakar memetik 23, 7 km/liter. Sementara rekor penggunaan bahan bakar terkenal selama ini tetap dipegang Franklin Charles dengan 23, 9 km/liter di ekspresi 3 yang dulu.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar