Sabtu, 09 Mei 2015

Trik Memilih Rancangan baju Kebaya Bagi Perempuan Gemuk

Model baju kebaya merupakan desain pakaian khas perempuan Indonesia. Seperti member ketahui, kebaya ialah model baju yang membuat wanita Indonesia lebih anggun & lebih cantik. Mengendarai kebaya sendiri gemar dipakai saat acara-acara resmi, seperti pesta pernikahan atau perjamuan maupun saat acara ceremonial lainnya. Tapi, ada sedikit permasalahan memakai kebaya khususnya bagi wanita yang gemuk. Kebaya otonom biasanya dijahit pantas dengan postur tubuh. Jangan khawatir kira Anda yang bertubuh gemuk, karena Engkau bisa menjahit tunggal dengan memilih jenis bahan atau kain yang Anda inginkan.



Saat ini ada berbagai ulah model baju kebaya yang bisa Engkau kenakan sesuai tren masa kini. Untuk wanita gemuk sendiri, Engkau bisa lebih turun modis dengan mengenakan jenis model kebaya modern. Sehingga Kamu bisa tampil kian cantik, anggun serta mempesona dengan mengendarai kebaya modern. Persoalan yang sangat parak pada wanita bertubuh gemuk saat memakai kebaya adalah utama kebaya yang tidak kompatibel saat dipakai. Akan tetapi, seperti yang abdi bilang di atas kini Anda siap membeli kain kebaya yang bisa Engkau jahit sesuka hati pantas ukuran Anda.

Namun, ada beberapa sesuatu yang harus diperhatikan bagi wanita gemuk. Ini dia trik memilih Model Kebaya Modern Muslim bagi wanita gemuk seperti di kolong ini:

- Engkau harus pintar mencampurkan antara atasan atau kebaya dengan bawahannya. Bagi Anda dengan memiliki berat awak berlebih, hal yang harus diperhatikan buat memilih model baju kebaya adalah secara memadukan warna terlintas model antara kebaya dengan bawahan yang kalian kenakan. Jika Engkau ingin memilih anak buah, sebaiknya pilih ragam yang tidak mencolok supaya tidak kontras secara kebaya yang Anda manfaatkan.

- Anda kudu menghindari menggunakan benih kain kebaya yang kasar atau nyata. Pemakaian kebaya secara terlalu tebal justru akan membuat kesan tubuh Anda semakin gemuk. Jadi, sebaiknya gunakan bahan kain dengan agak tipis, tetapi tidak menerawang.

- Tubuh gemuk lazimnya cenderung memiliki leher yang pendek. Oleh karena itu, bagi Anda yang bertubuh gemuk sepatutnya jangan memilih kebaya yang berkerah tinggi dan menutupi unit leher karena leher Anda justru akan semakin tidak tampak.
referensi :
www.kebayamodern.info
http://id.wikipedia.org/wiki/Kebaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar