Minggu, 10 Mei 2015

Teknik Menjaga Tas Branded secara Benar

Apabila wanita memiliki hobi mengoleksi tas branded dari berbagai merk dan model tas, seperti model tote bags. Semua wanita jelas akan merasa sombong ketika memakai tas branded dengan martabat yang mahal. Namun, biarpun itu tas branded tetapi kalau tidak dirawat beserta baik atau malah tidak tahu cara merawat tas ini maka tas branded itu tidak akan kuat. Jika mempunyai jasad mahal harus terbuka cara merawatnya menjadi barang tersebut akan awet.

Jangan rencana kalah dengan jasad yang harganya banyak tetapi dirawat beserta benar akan kuat. Nah, berikut ini ialah tips untuk menegakkan tas jinjing branded yaitu:

·Perhatikan terlebih dahulu jenis Grosir Tas Branded tersebut karena terdapat tas yang habis dicuci bagian luarnya mengelupas maka sepantasnya bersihkan tas selesai dipakai dengan lap yang kering serta inat jangan terlalu sering mencuci tas.

·Jangan menyimpan tas di ruang yang tidak ada udaranya.

·Langsung bersihkan tas sehabis digunakan.



Nah, dapat juga dengan diberi pewangi yang setara dengan dalam tas tersebut. Lebih indah jangan memakai tas terlalu sering lebih baik gunakan bergantian karena selain dengan terlihat monoton di tampilan gaya saja akan memperpendek umur tas tersebut. Misalnya hari ini memakai model tas clutch dan besoknya mengenakan tas model tote bags. Jadi pemakaiannya secara bergantian.

referensi:
http://Tasbrandedpria.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar