Selasa, 12 Mei 2015

Teknik Main Clash Of Clans Untuk Pemula

Clash Of Clans adalah sebuah permainan yang terkenal besutan supercell yang sedari dikenal publik mulai muncul perdana dalam iOs device, seiring waktu, tak disangka game ini benar populer dikalangannya jadi pihak supercell memunculkannya dalam android device. Disini saya bakal sedikit membahas tentang game ini, ialah saya ingin menganjurkan tips-tips untuk main clash of clans bagi orang yang baru bermain. Mangga teman-teman simak tips yang saya paparkan dibawah ini.

Jagalah gems teman-teman baik-baik, jangan gunakan guna mempercepat kontruksi pondok yang sedang di dalam pembangunan. Simpan hati-hati karena akan dipakai untuk membangun builder ke-3. Karena diawal permainan kita hanya diberikan 2 builder saja, namun bahwa kalian adalah orang yang bermain menggunakan uang mungkin bukan perlu memikirkan kredit ini. Tips guna mendapat gems merupakan dengan menghabisi pohon-pohon disekitar desa serta remove juga gems box jika kalian mendapati disekitar box



Tingkatkan collector untuk mendapatkan hasil rezeki yang banyak. Upgrade elixir dan gold collector kalian & juga tempat penyimpanannya. Jika kalian merasuk langkah ini beserta benar bisa beta pastikan jika kalian membuka game berikut esok harinya kalian akan mendapatkan kapital yang berlimpah

Tidak kelilingi semua desa dengan wall dengan kalian miliki dan cara cheat coc, sepatutnya gunakan strategy base kalian dengan sekreatif mungkin dan sekarang ini sudah banyak contoh-contoh base lembut di youtube / diinternet. Dan lamun kalian adalah seorang thropy hunter waham base kalian didalam desa secara hati-hati dan juga bila kalian adalah seorang Farming saran beta taruh saja TH ( baca: Townhall ) kalian diluar desa agar siap shield dan mampu menyimpan hasil kapital kalian.

Tingkatkan pertahanan desa kalian secara me-upgrade pertahanan kalian misalnya: cannon, Rentaka, Arc Tower, etc. Dengan meningkatkan pertahanan desa kalian, kemungkinan dengan pertahanan secara kuat dan dibantu dengan base dengan mantap niscaya selit-belit untuk lawan menyebuk kedalam desa kalian.

Upgrade kekuatan troops kalian dengan menggunakan labolatory, troops dengan kuat akan menghasilkan suatu kelebihan dalam menyerang dan kalian nantinya akan unggul dan mendapat tidak sedikit harta dengan merangum. Upgrade juga labolatory agar mendapat stok upgrade troops.

Army camps dan barrack juga jangan tenggelam untuk ditingkatkan menyimpangkan maksimal dilevel kalian. Army camps berguna untuk menambah pangsa jumlah troops untuk melakukan penyerangan tetapi barrack berguna guna membuka troops-troops pertama yang mempunyai daya yang lebih.
referensi :
www.gendruk.com/cheat-coc-clash-of-clans-tanpa-root-hp
http://id.wikipedia.org/wiki/Cheat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar