Senin, 25 Mei 2015

Target Cari GPS Untuk Mobil? Baca berikut dulu!

Tahun berikut banyak sekali merk-merk GPS yang bermunculan seolah-olah jamur di selama hujan. Kalau sebelumnya pangsa GPS Navigasi di Indonesia cuma dikuasai Merk Garmin dan Magellan, sekarang ini banyak sekali merk-merk baru yang bermunculan, diantaranya: Mio, Papago, Altina, Finder, Travelink, Tibo, Superspring, & banyak sekali merk-merk China yang hadir menyalakan dunia per-GPSan pada Indonesia.

Munculnya besar merk ini disebabkan kebutuhan pasar secara meningkat. Masyarakat dari teredukasi mengenai pentingnya GPS sebagai ulama. Semakin banyaknya merk yang ditawarkan tetap menguntungkan customer, karena semakin banyak pilihan & harga yang bertambah kompetitif.

Hal apa sajakah, yang diperlu dipertimbangkan dalam merisik GPS Otomotif, disini akan saya kirimkan beberapa tips secara mungkin berguna kira anda yang akan membeli GPS:

1. Tingkat sensitifitas perlengkapan dalam mendapatkan signal satelit.

GPS yang bagus, biasanya luka dari lima menit untuk mendapatkan signal satelit. GPS memerlukan minimal 4 satelit untuk mendapatkan prestise 3D ( lintang, bujur, tinggi). Mulai indonesia biasanya 5 - 9 satelit bisa didapat secara mudah. Pastikan guna ujicoba di ruangan yang terbuka. olehkarena itu GPS gak mampu tembus kalau di dalam gedung.

2. Tolok ukur Layar

Ukuran sebeng gps tracker mobil otomotif tersedia beberapa pilihan 3. 5″, 4. 3″, 4. 7: ”, 5″ dan ada juga yang 7″. Pilih sesuai nafsu makan anda dan type mobil anda. Guna mobil kecil membubuhkan yang layar mungil saja biar dashboard tidak kelihatan penuh.

3. Kelengkapan Rancangan

GPS otomotif seharusnya sudah dilengkapi secara peta darat dengan berisi nama sendi, kota, dan laporan point tempat penting seperti Bank, Pom Bensin, Hotel, Restorant, pusat bisnis, bandara dan lain-lain. Lamun anda beli GPS diluar negeri pastikan GPS anda dapat diisi peta Nusantara. Jangan hanya sebab harga murah datang di Indonesia bukan bisa dipakai.

3. Feature yang ditawarkan.

Feature-feature yang ditawarkan GPS saat ini jurang lain:

- Bluetooth: fungsi ini dikenakan untuk membuat gps kita bisa serupa handsfree, apabila dikoneksikan dengan handphone aku via bluetooth.

- FM Transmiter: untuk mentransmit audio GPS ke audio mobil kita via gerak FM

- Junctionview: Kenampakan tiga sukatan di persimpangan, bermanfaat supaya kita gak salah jalur.

- Multimedia: Bisa guna MP3 player / video player.

- AV in/out: untuk koneksi ke device lain.

- 3D building view: siap melihat tampilan gedung-gedung secara tiga luas

4. Software yang dipakai

Untuk sofware GPS otomotif secara populer saat ini ialah GarminXT, IGO, Papago, Mapking, Tom-tom, Navman, Ndrive dan terselip beberapa yang lain. Software mempengaruhi format atlas yang bisa diinstall di GPS ityu. Pilih sofware yang simple, user friendly, dan petanya mudah di update.

5. Asesoris yang ditawarkan.



Untuk GPS otomotif harusnya sudah dimasukin dengan bracket yang bisa ditempel dalam kaca atau dashboard mobil, car charger, ac charger, external memory, screen protector.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar