Sabtu, 23 Mei 2015

Susu Kambing Etawa untuk Detoks

salah satu reaksi tubuh dari mengkonsumsi susu kambing etawa adalah terjadi proses detoksifikasi ( detoks ) yaitu prosedur pengeluaran racun ataupun zat-zat yang bertabiat racun dari di tubuh. Pembersihan dan detoks meningkatkan metode alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita.
Organ vital yang menjadi wujud dalam program eliminasi racun yang efektif adalah usus luas ( pengeluaran ) dan liver (detoksifikasi). Hampir semua basil degeratif dapat dihubungkan dengan kondisi keracunan dalam saluran usus ( intestinal toxemia ). Mengapa? olehkarena itu setiap jaringan interior tubuh mendapatkan sasaran dari darah, & darah mendapatkan atas usus.
Setiap unsur yang masuk di dalam tubuh aku akan terserap ke dalam darah dengan perantara dinding-dinding usus. Mempunyai, toksin yang berpunya di usus pun akan ikut memintas bersama aliran kadim sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh kita. Toksin-toksin ini lah yang menyumbangkan terjadinya berbagai kondisi kuman kronis, akut, & degeneratif. Begitu juga menurunnya tingkat energi dan penuaan dini.
Keguanaan Susu Kambing bagi tubuh dan kesehatan renggangan lain:
Meremajakan sel-sel sehingga kulit pun menjadi bersih, segar, kencang, dan patut. Menurunkan kelebihan bobot badan, Meningkatkan dorongan, Peningkatan indera penciuman, perasa, dan pendengaran, Pengerutan tumor ( jika ada ), Peradangan pada tiroid getah bening lenyap, Melancarkan peredaran resam dan getah suci, Memperbaiki daya tegak, Menghilangkan gejala-gejala masalah kesehatan seperti alergi, sakit kepala, kembung, dan sebagainya, Mengedit kadar gula sundut dan tekanan sundut, Memperbaiki fungsi liver dan ginjal, Menjulang daya tahan tubuh.

Tetapi krisis penyembuhan yang biasa terjadi serupa reaksi dari reaksi detoksifikasi antara lain: Gejala demam atau flu, Diare / sebaliknya, malah mendapati sembelit ( tumpas buang air besar ). Bila terjadi sembelit, sahaja dibantu dengan enema atau kolonhidroterapi ( cuci usus ), Nyeri otot atau sendi, Sakit kepala ataupun migrain ( biasanya pada perokok serta peminum alcohol ), Mual-mual atau rangkiang, Lesu Banyak memunculkan riak atau lendir, Gatal-gatal atau berjerawat ( jika sebelumnya mempunyai masalah secara kulit, Nafas aroma dan muncul lepek tebal pada permukaan lidah ( sanggup dikerok dan dibersihkan dengan sendok ataupun alat khusus pengerok lidah ), Barang-kali merasa kedinginan ( karena suhu tubuh menurun ), Sindiran emosional ( gelisah atau emosional ) Krisis penyembuhan tersebut tidak berlangsung periode, akan berakhir 2-3 hari tergantung di kondisi kesehatan seseorang.
Tidak semua orang2 yang mengkonsumsi susu kambing etawa tersebut mengalami proses detoksifikasi, tergantung kondisi daya tahan tubuh ( ketahanan ) yang dimiliki. Pada saat tercipta proses detoksifikasi ataupun timbulnya berbagai pokok sebagai reaksi atau bukti bereaksinya rakitan tersebut, tindakan yang dilakukan adalah: Gak usah khawatir, sebab hal ini adalah bukti bereaksinya / bekerjanya susu wedus di dalam tubuh member. Teruskan minum susunya jangan dihentikan, Perbanyak minum air warna putih Kurangi dosis pemanfaatan, misalkan dari 3 gelas sehari menjadi 2 atau 1 per hari, Konsultasikan ke orang-orang dengan lebih paham mengenai penggunaan susu kambing etawa. Demikian, mudah-mudahan bermanfaat

referensi:
http://hargasusukambing.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Susu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar