Senin, 04 Mei 2015

Seleksi Santapan Sehat buat Calon Ibu

Sasaran Sehat untuk ibu hamil agar budak dalam kandungan jadi nutrisi yang sempurna, tidak perlu menganak-emaskan atau makan semuanya, tetapi mengambil serta memilih yang anda sukai untuk memberikan gizi bagi perkembangan lembaga. Berikut beberapa persembahan sehat untuk pokok hamil

1. Telur

Telur adalah santapan sehat yang penuh manfaat, dalam satu telur hanya terdapat sekitar 90 kalori. Telur juga seperti akan kolin, secara secara keseluruhan mendorong pertumbuhan bayi serta kesehatan otak, serta membantu mencegah cacat tabung saraf. Kira-kira bahkan mengandung sedap omega 3, diperlukan bagi otak dan pengembangan penglihatan, siap disajikan lebih segar di rebus / disayur, hindari mengkonsumsi telur dengan digoreng karena akan mengandung lemak yang tidak sejahtera untuk bayi.

dua. Ikan Salmon



benar-benar tidak mudah memperoleh ikan salmon di tukang ikan, kecuali mahal juga kaku, ikan salmon dipenuhi dengan protein markah tinggi, tapi salem juga merupakan sumber omega 3 sedap. Kandungan gizi saat ikan salmon itu bagus untuk embuk hamil, selain saja ikan ini mempunyai jumlah merkuri secara lebih rendah. Bahaya ikan salmon kira ibu hamil merupakan kandungan merkuri dengan tinggi, dimana dapat berbahaya dalam reaksi pengembangan system saraf bayi. Namun pulih, jangan makan salmon terlalu banyak, setidaknya dengan batas 12 ons per minggu untuk mengurangi memedi merkuri itu, ikan yang lain juga makmur namun pilih dengan benar-benar segar buat memperoleh manfaat yang maksimal.

3. Kacang-kacangan

Dari semua species kacang http://makanansehatku.com/, buncis mengandung yang terbaik buat serat dan protein yang paling banyak atas semua jenis sayuran, protein sangat penting selama kehamilan. Pada kehamilan, saluran pencernaan melambat, menempatkan Anda pada risiko untuk sembelit dan wasir. Serat dapat membantu mencegah dan memuluskan masalah ini. Selain itu, makanan dengan mengandung serat cenderung menjadi kaya gizi. Hal ini dibenarkan karena biji pun merupakan sumber dengan baik dari minyak patra, folat, kalsium, dan seng, namun gak juga dibenarkan untuk makan kacang dengan digoreng atau juga sok makan kacang karena akan menimbun lemak yang berasal dari kacang. selain ini ada gandum. Seantero butir penting di kehamilan karena gandum tinggi serat & nutrisi, termasuk vitamin E, selenium, serta fitonutrien - tumbuhan senyawa yang menyembunyikan sel-sel. Bukan cuma popcorn. Ada tidak sedikit biji-bijian lain dalam luar sana, atas oatmeal untuk roti gandum sampai guna gandum.

4. Ubi jalar

Manfaat ubi jalar bagi perempuan hamil, ubi merewak mempunyai warna oranye yang terdiri mulai karotenoid, pigmen tanaman yang dikonversi menjadi vitamin A di dalam tubuh kita. Meskipun mengkonsumsi terlalu jumlah pembentuk vitamin A (ditemukan dalam sumber-sumber hewani, seperti membenang, susu, dan telur) bisa berbahaya, karotenoid adalah cerita secara berbeda. Zat ini dikonversi menjadi vitamin A hanya bahwa diperlukan, sehingga bukan perlu untuk menyekat konsumsi vitamin A yang kaya buah-buahan dan sayuran. Ubi juga merupakan sumber vitamin C, folat, dan serat. & seperti kacang, ubi murah dan serbaguna.

5. Sayuran Insang Berwarna Hijau Uzur

Manfaat sayuran buat wanita hamil benar dianjurkan, terutama sayuran yang berwarna muda tua. Contohnya bayam, atau sayuran berdaun hijau lain dengan sarat dengan vitamin dan nutrisi, termasuk vitamin A, C, dan K, serta folat yang luar biasa penting. Sayuan pun telah ditemukan guna meningkatkan kesehatan pujaan.

6. Daging tanpa Lemak

Daging ialah sumber protein berkualitas tinggi, carilah uci-uci tanpa lemak ataupun lemak yang telah dipisahkan. Ketika membeli ketuat merah, sangat tumpas untuk mendaptkan uci-uci yang bebas sedap. Jangan makan panas dog, meskipun, hanya jika dagingnya dipanaskan dengan uap demam. Ada risiko kecil untuk dalam target seperti ini karena mampu menjadi perantara bakteri dan parasit daripada daging seperti toxoplasma Listeria monocytogenes, atau salmonella pada balita

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar