Minggu, 17 Mei 2015

Penginapan Hostel Hemat di Singapura

Bagi kalian yang mau backpackeran ke Singapura, gak ada salahnya mengamati referensi penginapan murah di Singapura tersebut.

Rates atau ongkos untuk tinggal pada penginapan murah, sebagaimana hostel, berkisar sedari S$ 25. Untuk yang berbiaya sedari S$ 25, kalian hanya mendapatkan satu kasur saja, meski satu kamar. Menjadi dalam satu ruangan kalian menginap bertepatan orang-orang lain yang terdiri dari 4 kasur sampai 12 kasur (bahkan lebih) hehe.

Kalo gak biasa yang serupa itu, biasanya di hostel-hostel seperti itu juga ada private room yang bisa diisi 2-3 orang dengan martabat paling murah S$ 60. Untuk dengan ini, lebih bagus kalian booking dulu karena sering maksimum (apalagi kalo peak season)

Di mana lokasi penginapan / hostel murah di Singapura?

Dalam memilih penginapan baik tersebut hotel murah di singapore dekat mrt atau kendati hotel berbintang, kalian harus memerhatikan lokasinya. Kalau hostel atau hotelnya bagus, namun jauh dari mana-mana buat apa?

Tempat paling baik guna menginap di Singapura yang pasti yang pendek dengan stasiun MRT.

Lokasi penginapan permulaan seperti hostel yang dekat MRT penuh terdapat di wilayah Bugis yang pendek dengan Stasiun MRT Bugis.



Hostel wisma murah di Singapura, antara lain:

- ABC Backpacker Hostel yang beralamat di 3 Jalan Kubor Singapore (dekat secara stasiun MRT Bugis)

- Hostel-hostel yang tersebar di muka Arab Street (dekat dengan stasiun MRT Bugis)

- Hostel-hostel yang tersebar di Jalan Besar Singapura (dekat dengan stasiun MRT Bugis / Sendi kaki 10 menit)

Mengapa saya sarankan di lokasi-lokasi dalam atas? karena hostel-hostel memang tersebar serta bersebelahan antara satu dan yang lainnya. Selain itu, pun dekat dengan Stasiun MRT Bugis serta Halte Bis, beserta dekat dengan inti kota seperti induk bisnis atau CBD Singapura, Merlion Park, Marina Bay Sands, dan Mal-mal diantaranya Bugis Junction, Bugis Market, Mini Market, Rumah Sakit, serta Masjid.

Ada kira-kira tips untuk kalian yang mau menginap di hostel-hostel pada Singapura.

- Pilih Hostel yang deket dengan Stasiun MRT

- Lihat kebersihannya

- Lihat apakah cocok dengan pandangan hidup kalian

- Langut juga sistem keamanan dan peraturan hostelnya (kadang terlalu tidak sedikit bule yang terlalu bebas)

- Bertanya juga dapat tirta minum, breakfast, / air panas buat seduh makanan instan atau minuman tidak (beberapa hostel gak menyediakan fasilitas tersebut)

referensi:
http://hostelmurahdisingapore.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar