Jumat, 29 Mei 2015

Mutu Oppo R7 Plus Terkini Dgn Baterai Kapasitas Tinggi

Oppo R7 Pakai merupakan smartphone/phablet Android Lollipop andalan Oppo yang memiliki ukuran display 6, 0 inci dengan uraian sedikit lebih utama dibanding Oppo R7 versi reguler. Berdasar pada teknis, hardware secara digunakan pada keduanya tidak terlalu berbeda jauh. Dimensi Oppo R7 yang lebih besar serta penggunaan baterai jumbo sebesar 4100mAh merupakan dua hal pembeda yang amat mencolok. Selain itu, dimensi yang kian besar dan sekutil lebih tebal juga berpengaruh pada bobotnya yang sedikit lebih berat.

Oppo R7 Plus dipersenjatai dgn chipset octa-core ialah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan CPU Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53 juga penggunaan GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya. Memang bukanlah chipset terbaru tapi kinerja yang dihasilkan cukup mumpuni guna smartphone kelas merentangi.

RAM 3 GB Memori Internal 32 GB

Untuk menyampaikan kinerja CPU octa-core-nya, http://www.bursahpandroid.com/2015/05/spesifikasi-dan-harga-oppo-r7-plus.html dibekali dengan BIKU yang berkapasitas sempurna besar yakni 3 GB. Kapasitas sejumlah itu memungkinkan Oppo R7 untuk menjalankan fitur multitasking dimana sebuah smartphone siap menjalankan banyak rekayasa sekaligus dalam sistem background. Dan untuk tempat penyimpanan keterangan, Oppo R7 Berlebih juga dilengkapi secara ruang yang bertambah bear yaitu memetik 32 GB.

Sistem Operasi Terbaru

Sebagai sebuah smartphone masa kini yang ditujukan buat kelas menengah, Oppo R7 Plus telah dilengkapi dengan orde operasi terbaru. Sungguh, Android Lollipop benar2 sudah menjadi status untuk smartphone mutu menengah ke atas. Namun tidak disebutkan mengenai kemampuan dan sumbangan upgrade untuk sistem operasi berikutnya.

Tembok Full HD

Permadani yang digunakan di Oppo R7 Berlebih memiliki kualitas full HD dengan standar display sebesar 6, 0 inci. Resolusi layar ini tetap sama dengan Oppo R7 versi sedang namun memiliki perhimpunan yang lebih ringan dikarenakan ukurannya yang lebih besar namun, resolusi yang sama. Penghalang ini menggunakan teknologi AMOLED dengan ketajaman 16 juta corak dan memiliki putusan hingga 1080 x 1920 pixels dgn kerapatan mencapai 367 ppi pixel density.

Kamera Utama 13 MP



Sempat bergerak rumor mengenai kodak[cak] yang digunakan pada Oppo R7 dan R7 Plus, sejumlah pihak menyebutkan ke-2 seri tersebut hendak dibekali dengan kodak[cak] sebesar 21MP. Namun nyatanya kamera yang digunakan pada Oppo R7 dan R7 Plus adalah sejumlah 13 MP untuk kamera utama dgn aperture f2. 2 dan 8 MP untuk kamera depannya dengan aperture f/2. 4. Kamera utama telah mendukung laser autofokus namun sayangnya tidak dilengkapi secara kemampuan OIS.

Ketebalan Cuma 7, 8 MM

Oppo R7 Plus memiliki sukatan yang cukup jagur namun terbilang langsing meski baterai dengan digunakan berkapasitas jumbo. Dimensi tersebut kadang agak lebih besar dari Opp R7 reguler mengingat tipe ini memiliki display berukuran 6, 0 inci. Namun bahwa dilihat dari desainnya, Oppo R7 Plus punya perbadingan luas permadani dengan luas wajah keseluruhan yang lebih besar yaitu mencapai 76% yang berarti dominasi layar di bagian depan lebih buntal. Untuk dimensinya swasembada, Oppo R7 Dengan memiliki ukuran 158 x 82 x 7. 8 mm dengan bobot 203 gram. Sedikit bertambah berat memang namun, tetap ramping dengan ketebalab kurang atas 8mm.

Ada yang menarik dari Oppo R7 Plus tersebut dimana penggunaan aki yang memiliki rangking jumbo yankni mencapai 4100mAh. Tentu saja mutu baterai ini menjadi sebuah nilai pakai dikarenakan pengguna smartphone saat ini cenderung menghabiskan banyak waktunya guna berinteraksi dengan smartphone. Itu artinya rangking baterai yang kian besar dapat mengambil intensitas pengisian kompetensi dimana pengisian semua dilakukan sekali pada sehari untuk penggunaan reguler.
referensi :
www.bursahpandroid.com/2015/05/spesifikasi-dan-harga-oppo-r7-plus.html
http://id.wikipedia.org/wiki/OPPO_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar