Minggu, 03 Mei 2015

Meninjau Penghasilan Situs Unduh Film Bajakan

Secara doyan download film pasti kenal secara situs Ganool. com. Salah satu situs penyedia konten film dari Indonesia yang laris manis. Dibanding beserta situs-situs penyedia film gratis lainnya, ganool lebih disukai sebab selalu up to date dengan kemajuan film yang beredar. Selain itu, ganool juga menyediakan link download yang kian bervariasi. Sehingga para pengunjung akan memperoleh banyak pilihan tautan. Faktor lain dengan membuat ganool kian disukai adalah potongan webnya. Jika situs download film bebas lainnya menampilkan format seperti forum, dimana pengunjung paling tidak harus menjadi member dulu untuk dapat mendownload filmnya, ganool lebih memilih membersihkan diri. Tak demi daftar, silahkan tepat cari film apa-apa yang ingin aku download.



Pada dasarnya, ada dua sumber gaji bagi sebuah web - web, yakni pengiklan langsung dan situs pemendek tautan. Di awal kemunculannya, Download Film Terbaru hening dari para pengiklan. Tapi, lihatlah masa ini, hampir penuh dengan iklan yang pada umumnya didominasi situs spekulasi. Para pengiklan tersebut memilih ganool serupa tempat beriklan olehkarena itu trafiknya yang menjulung. Tarif iklan pada ganool sendiri adalah sebagai berikut:

Hitung-hitungannya, jika semua slot iklan itu penuh terisi, maka ganool akan memperoleh sekitar 18 juta rupiah per bulan!

Kecuali pengiklan langsung, penghasilan ganool juga diperoleh dari situs pemendek tautan, adf. ly, yang juga terdapat iklannya. Untuk setiap fraksi dari pemendek adf. ly, ganool bakal memperoleh Rp. 10, -/klik. Rata-rata jumlah pengunjung ganool. com adalah 1, 5 juta perbulan. Bila semua pengunjung itu mengklik 1 link adf. ly, oleh sebab itu bayaran yang hendak didapat ganool adalah 15 juta rupiah per bulannya. Olehkarena itu rata-rata link download film di ganool dipecah 4, oleh karena itu bayaran ganool pula biar akan dilipatgandakan 4 kali, setara beserta Rp. 60 juta per bulan. Tersebut hanya dari satu film saja. Khayalkan jika rata-rata di setiap pengunjung ganool mendownload 5 film.

Kalau dijumlahkan, penghasilan ganool dari kedua sumber tersebut mendekati skor 100 juta yen tiap bulannya. Sangat menggiurkan bukan? Wirausaha online, jika ditekuni dengan benar kadang akan menghasilkan besar uang. Tetapi, non lantas kita menurut dengan apa yang sudah ganool lakukan. Paling tidak, tetaplah membeli film dengan original, atau langsung menonton di teater, agar industri film juga tak segera layu tergerus banyaknya situs penyedia film gratis.

referensi:
http://msaf-net.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar