Sabtu, 09 Mei 2015

Kicauan Mutiara Penuh Makna

Apa yang pertama kali anda pikirkan menyenggol “kata-kata mutiara”??

Apakah sebuah rangkaian tutur kata ‘lebay’ yang dirangkai menjadi kata-kata menawan yang tidak terlalu primer, hanya saja dibutuhkan lamun pas perlu saja. misalnya ada tugas di sekolah guna mencari kata-kata mutu. atau pada tatkala ada event-event unik yang spesial diantaranya valentine atau hari raya, dan aku mulai mencari serta mengirimkan pesan bermutu kata-kata mutiara.

Ya… barangkali memang serupa itu umumnya yang berlangsung. Padahal jika kita benar-benar bisa memahami makna dibalik suatu kata-kata mutiara, oleh karena itu ada banyak surat, pengalaman, nilai-nilai dengan berharga bisa member ambil dari kicauan mutiara tersebut.

Berdasar pada tidak langsung, saat saat kita memirsa acara televisi “Mario Teguh Golden Ways”, kita banyak menjadi inspirasi dari pertuturan bijak pak Mario Teguh, yang sebenarnya bisa juga disebut sebagai kata-kata mutu atau kata-kata berakal.

kata mutiara lucu bijak cinta galau benar2 seringkali memiliki tolok ukur kata yang menggerunkan karena memiliki seni sastra tertentu, serta susunan kata-kata yang bukan biasa itu menghasilkan kita harus bertekad sejenak dan mengira-ngira kata-kata tersebut sehingga kita bisa mempesona inspirasi dan parafrasa yang khusus untuk diri kita.

Dibawah ini beberapa kata mutiara yang menarik buat saya dan semoga juga bisa menurunkan inspirasi kepada kamu semua yang membacanya:

“Kemalasan memang hadir sering tergoda, tetapi bekerjalah untuk memberi kepuasan”

Makna atas kata-kata mutiara itu: Tidak melakukan sesuatu, menunda-nunda pekerjaan, benar2 tampaknya memberikan mendapatkan kita kenyamanan, namun, sebenarnya itu palsu. Setiap manusia mempunyai hakekat kerja dengan merupakan bagian terdalam dari jiwa oknum. Ia akan merasa bernilai jika ia bisa melakukan zat yang memberikan kepadanya kepuasan batin secara membuatnya merasa berharga untuk hidup pada dunia ini.

“Kepengecutan yang paling besar ialah ketika kita menyamarkan kesalahan yang pernah kita perbuat”

gambar+kata+kata+bijak+tentang+cinta.jpg

Parafrasa dari kata-kata mutiara ini: seringkali buat mengakui sebuah kekhilafan memang tidaklah mudah. Ada pertaruhan kualitas dan nama baik, juga ego manusia dengan akan terus menghalanginya untuk mengakui serta mempertanggung jawabkan syirik yang diperbuatnya. Namun, itulah yang memproduksi kita bisa sebagai sosok pemberani. Apakah anda termasuk orang-orang pemberani atau lingkaran orang pengecut secara hanya bisa berbuat namun tidak dapat bertanggung jawab?

“Tuhan menghargai mereka yang target berusaha dan mau bekerja keras”

Terjemahan dari kata-kata bijak ini: Jika kalian berdoa dan mengusulkan sesuatu kepada Tuhan, sertai permohonan kamu tersebut dengan bisnis dan kerja mersik, itulah yang menunjukkan bahwa anda pasti terhadap permohonan kamu, dan hal tersebut akan membuat Tuhan merasa perlu untuk mengabulkan permohonan dikau tersebut.

“Karakter tidak dapat dibentuk beserta cara mudah dan murah. Dengan mendapati ujian dan penderitaan, jiwa karakter dikuatkan, visi dijernihkan, serta sukses diraih”

Makna dari kata-kata cerdik ini: Kesuksesan ialah masalah waktu hisab mereka yang sungguh-sungguh ingin meraihnya. Zaman yang akan menunjukkan apakah orang-orang tersebut memiliki karakter guna sukses dan mendukungnya untuk bisa memikat dan mempertahankan pertambahan tersebut. Karakter yang kuat akan terlatih dalam proses saat dan kehidupan, dengan berjalannya waktu pengalaman, kemampuan, dan ketelitian akan terbentuk
referensi :
expo-faleroni.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar