Kamis, 28 Mei 2015

Diperlukan Tips Mengatasi Mimpi Buruk

Banyak orang secara mengira mimpi jorok itu hanya taktik yang sepele dan tidak perlu diwapadai. Padahal mimpi melorot dapat mengakibatkan kelenyapan. Mengapa? Karena tatkala kita bermimpi, bidang bawah sadar kalian atau dikenal saja dengan istilah “sub conscious mind” bukan bisa memilah milah mana yang serupa dan mana dengan kenyataan.

Setiap manusia pasti pernah merepek dalam hidupnya. Bahwa mimpinya indah, akur silakan dinikmati saja. Kalaupun mimpi leta hanya sekali amat, juga tidak demi terlalu dipikirkan. Penyebabnya bisa jadi karena merampas terlalu banyak ataupun barusan habis makan, terus tidur. Bisa juga karena kecapean atau siang harinya terlibat pertengkaran parah dengan seseorang
Pengalaman pribadi
Tetapi apabila mimpi buruk http://www.anehtapinyata.net/ itu datang hampir setiap hari dan sebagai sesuatu yang takut, tentunya sangat demi di waspadai. Sebab dalam banyak kejadian, dapat mengakibatkan kelenyapan. Bila kita meranyau dikejar anjing gila, walaupun sesungguhnya kalian tidak kemana mana dan masih tunak dalam keadaan tidur, ternyata begitu kita terjaga, pakaian member basah oleh peluh dingin. Karena tatkala bermimpi, alam lembah sadar kita, memberikan reaksi seolah ragam suatu kejadian dengan nyata.
Saya tahu mengalami mimpi melorot selama hampir 2 tahun, yang menyulut stress berkepanjangan. Kalau saya tidur jadi sesuatu yang menggerunkan. Karena begitu aku tertidur, tiba tiba saya merasa terjeblos kedalam lubang dengan dalam. Saya mengetes berteriak, namun talun seakan terkunci dalam tenggorokan. Saya sehat bahwa sedang bermimpi dan mencoba pola, tapi anehnya kurnia saya sama sekali diantaranya hilang. Bahkan menggagas mata saja tidak berdaya.
Saya sudah biasa kedokter syaraf, dikasih obat penenang, tetapi sama sekali tidak ada manfaatnya. Sudah ke psikiater, juga segala upaya sudah saya lakukan, antara lain: Merampas malam lebih mula, Jangan makan dengan pedas, tidak nonton film horror dan sebagainya. Namun yang namanya mimpi buruk itu datang dan visibel lagi. Anehnya serupa itu berkisar kira-kira: ” terjatuh kelubang yang dalam/terhimpit balok kayu atau dikejar binatang buas. Hamba baru terjaga, bila dibangunkan oleh istri saya. Akibatnya yang terganggu tidurnya meski hanya diri abdi, tapi menyebabkan wanita saya juga terhalang kesehatannya, karena bukan pernah dapat tidur dengan nyenyak, ulah saya tiap malam kedatangan tamu yang tidak diundang, yakni: ” Serupa Buruk”
Akibat serupa buruk:
Energy terkuras, sehingga keesokkan harinya bangun dengan rengsa dan tanpa semangat. Emosi gampang meledos. Tidak bisa bingung secara maksimal. Nafsu hidup menurun serta tidak focus di apa yang selagi atau akan dikerjakan.
Sedangkan bagi budak anak, mimpi jelek akan menyebabkannya menangis sepanjang malam dan bisa menyebabkan kelu kejang. Yang kalau dibiarkan berkelanjutan, tidak hanya berpengaruh rebeh bagi kesehatan phisik anak, tetapi saja mempengaruhi kecerdasannya.
Ketemu sahabat lama
Unik waktu saya ketemu Idrus, sahabat lambat, yang sudah bertambah dari 10 tahun kami tidak relasi berjumpa, karena ia pindah ke metropolitan lain untuk melanjutkan studinya. Dan sudah biasa praktek sebagai Psikiater di Surabaya.. Selesai puas bercerita akan halnya hal yang mengingatkan tentang siaran kisah nostalgia sekiranya lalu, saya sempat menceritakan bahwa mulai 2 tahun, aku menderita karena serupa mimpi buruk, hampir setiap hari.

referensi:
http://www.anehtapinyata.net/
http://id.wikipedia.org/wiki/Misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar