Selasa, 05 Mei 2015

Cara Menggunakan Jaket Baseball

Bentuknya dengan colorful dan lain menambah kesan trendi model jaket ini. Pada awalnya, varsity jacket dipakai sambil para siswa SMA di Amerika untuk lambang ekstrakulikuler yang mereka ikuti. Akan tetapi, seiring perkembangan masa, model outerwear itu mulai dimodifikasi serta digunakan untuk niat fashion. Sekarang variasinya sudah beragam betul, lho. Salah satunya jeket baseball korean style.

Varsity jacket atau jaket baseball ialah salah satu fashion item yang sedang trend di musim dingin 2012. Kebanyakan orang memadukan jaket terkait dengan celana jeans. Tapi bagi dengan ingin tampil kian stylish, ada beberapa cara padu padan varsity jacket dengan bisa Anda tiru. Seperti yang dikutip dari All Womens Talk, ini dia lima cara ityu.

1. Klasik & Minimalis

Jika Kamu ingin tampil manis, pilih jaket baseball dengan tampilan tinggi. Hitam, putih, biru navy, krem serta coklat merupakan warna-warna yang timeless serta bisa dikenakan kapan saja. Kebanyakan varsity jacket dilengkapi dgn hiasan huruf atau tulisan pada tempat dada serta tangan.



Apabila Anda hendak tampil lebih manis, sebaiknya hindari uraian ramai dan seleksi varsity jacket tanpa hiasan apapun. Agar tidak membosankan dan terlihat mewah, Kamu bisa memilih varsity jacket berbahan leather. Padukan bersama vest dan kemeja buat tampilan maskulin, ataupun rok pensil buat gaya berbusana classic-chic.

2. Feminin

Ubah anggapan bahwa ponco baseball korea cuma cocok untuk wanita yang berjiwa sporty. Anda yang feminin pun bisa ikut memakai jaket berikut dengan ciri khas sendiri. Misalnya memadukan sweter dengan terusan secara sangat feminin sekalipun. Misalnya shift dress berpotongan di lutut, terusan berdetail peplum, hingga terusan maxi yang menyapu dasar. Untuk menghindari tampilan ala pemandu pekik, hindari mengenakan gaun lipit berpotongan pendek.

3. Tangguh & Modern

Dahulu jubah ini banyak dipakai oleh para praja yang merupakan bintang olahraga. Jadi, nostalgia preppy pun begitu melekat pada jaket yang juga dikenal secara nama 'baseball jacket' ini. Buat gaya Anda lebih modern dan tangguh dengan memadukan jaket bertepatan fashion item berbahan leather. Sebagai usulan, celana skinny ataupun tas clutch oversized berbahan kulit.

Jaket yang identik dengan kesan sporty ini ternyata juga siap dipakai untuk melengkapi berbagai gaya gaya. Kamu bisa padankan outerwear ini bersama T-shirt dan shorts untuk mendapat boyish style yang cool. Untuk tampilan yang nggak biasa, buktikan jodohkan varsity jacket bersama outfit berpoleng gelap dan lengkapi dengan boots perfek. Nah, buat kamu yang lebih senang tampil feminin, tinggal pilih warna soft dan pakai rok kesayanganmu.
referensi :
tokojaketbaseball.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Jaket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar