Sabtu, 11 April 2015

Teknik dan Trik Berdadan di Dalam Mobil

Aktivitas anda terlalu keras? Sering dikejar - kejar waktu? Terdapat meeting rapat ataupun betemu dengan klien secara mendadak? Terpenggal berangkat kantor? Hal tersebut tak renggang membuat Anda pantas terpaksa untuk bergaya didalam kendaraan kala menuju tempat pikulan.

Kali ini saya dengan memberikan Tips dan Trik Berdadan di Dalam Mobil.

Simak baik - baik yah.



Dekatkan Alat make-up Anda.

Ada baiknya perlatan make-up yang Anda tenteng mudah dijangkau oleh tangan jadi Engkau teak perlu sedang repot - kalut mencarinya didalam tas. Agar lebih gampang lagi, sebaiknya manfaatkan alat make-up dengan memang yang sudah tersedia lengkap didalam satu tempat.

Gunakan meke-up dasar dirumah.

seburu- buru apa pun Anda, sebaiknya sempatkanlah untuk menggunakan Permainan Berdandan seperti krim pelembab dan foundationnya dirumah, untuk memencilkan dari ketebalan bahkan tidak rata. Apabila memang tidak pernah dan harus bergaya dimobil, gunakanlah foundation yang cair sebab foundation cair kian mudah merata dipadankan dengan foundation dengan padat.

Jangan gunakan eyeshadow, eyeliner dan maskara pada tatkala mobil sedang melaju.

Untuk merias mata Anda harus menggunakan ketelitian yang cukup lebih. Jadi amat dianjurkan untuk menggunakan eyeshadow, eyeliner serta maskara pada tatkala mobil sedang berada dilampu merah ataupun saat mobil tutup masuk ketempat parkiran mobil.

Gunakan lipstik dengan warna lembut dan lipgloss.

Pemakaian lipstik yang berpoleng muda bertujuan mudah-mudahan tidak terlalu tampak jelas jika berantakan saat menggunkannya. Lipgloss berfungsi untuk semoga penanpilan terlihat bertambah segar dan lembek.

Gunakan blush on dengan kuas secara besar.

sentuhan ujung adalah memakai blus on. Agar suak terlihat lebih natural, pakailah kuas dengan besar, karena kuas yang besar mampu mempercepat riasan.

Nah itulah Tips & Trik Berdadan dalam Mobil, Selamat mencoba.

referensi:
http://upupi.com/berdandan.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Perempuan+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar