Selasa, 14 April 2015

Teknik Beli PS2 pada Harga yang Murah

Untuk memajukan usaha rental PS2, kemarin saya membeli 1 unit PS2 di swalayan Glodok. Karena menurut perhitungan harga dipasar tersubut relative kian murah dibanding dgn pasar yang lain. Tetapi tidak begitu saja kalo beli PS2 dipasar Glodok langsung merekam barang murah. Member juga harus mendalam memilih dan membeli barang yang cantik dan dengan pajak yang tentunya lebih murah. Tidak jauh ada seorang klien yang akhirnya kecele setelah membeli PS2 dengan harga lebih tinggi disbanding pengguna lainnya.

Berikut ini merupakan tips membeli PS2 agar anda gak merasa tertipu.

1. Sebelum membeli harga ps4, jauh-jauh hari carilah info tentang harga PS2 terkini. Bisa dijalani dengan cara memcarinya di internet ataupun menanyakan dengan kawan yang berpengalaman dang hal ini, Kalo perlu ajaklah teman tersebut menemani kala membeli.

2. Setelah sampai di pasar, hendaklah berkeliling terlebih lalu atau sekedar nongkrong-nongkrong, hal ini dilakukan agar anda sembuh rileks dan terkesan tidak buru-buru bersama sedikit beradaptasi. Sebab menurut pengalaman saya sendiri, jika hendak membeli sesuatu dan sesampainya dipasar tepat menghampiri salah satu toko dan secara bukan sengaja kita mengajak dan pemilik toko menyetujui harga ityu pasti perasaan dengan pertama kali muncul merupakan kecewa, apalagi tatkala kita melewati toko lain dan tahu barang yang bertambah baik atau mutu yang lebih permulaan. Jadi, hendaknya tan- terburu-buru jika hendak membeli sesuatu.

3. Carilah toko yang paling rame. Tanyakan kepada salah satu pelanggan yang ada disitu, karena biasanya pelanggan tersebut sudah berpengetahuan dalam memilih barang dan harga. Namun demikian hendaknya jangan menunggu kepada pemilik toko terlebih dahulu. Disini kita hanya mengatasi tau harga picisan.



4. Cobalah menyelidiki tempat lain & menanyakan harganya, tapi jangan langsung menawar, cukup cari tau harganya saja.

5. Setelah menanyakan ke beberapa toko serta membanding-bandingkan barang serta harganya, cobalah guna mulai menawar serta berpura-puralah sebagai pemesan yang berpangalaman. Karena anda telah menelaah informasi terlebih lepas.

6. So, carilah barang sebaik agaknya dan dengan pajak yang semurah kiranya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar