Jumat, 03 April 2015

Peluang Wirausaha Baju Baju Muslim

Sebentar sedang akan memasuki bulan rahmat tahun 2014 & menyambut datangnya ldulfitri tahun ini pasti lah selain menyiapkan mengambil diri kepada sang pencipta, umat muslim segala akan menyiapkan sekalian kebutuhan. Kebutuhan secara paling di mencekau saat bulan puasa dan menyambut lebaran umumnya masalah fashion baju busana muslim. Cantik seorang muslim serta seorang muslimah pengen beribadah dengan baju busana muslim yang baru agar kian semangat. Bahkan seseorang yang biasanya rumpang mengenakan busana orang islam mereka akan menggunakan busana muslim saat bulan puasa dan menerima lebaran. Karena sudah biasa menjadi tradisi di negri kita saat ldulfitri saling berkunjung ke sanak keluarga untuk bersilaturahin dan bermaaf-maafan jadi kebanyakan orang memilih2x mengenakan busana orang islam terbaru bersama titisan. Tren busana orang islam sendiri dari tahun ke tahun pun terus mengalami perkembangan dari segi rancangan. Beraneka ragam jenis desain dan jenis rok muslim untuk laki-laki seperti baju koko atau baju taqwa, sarung, dan yang lain. Sedangkan untuk wanita tergolong memiliki paling banyak jenis dan pola seperti gamis, rukuh, jilbab, dan yang lain. Begitu juga untuk rok busana muslim taraf anak-anak juga mempunyai aneka jenis serta model. Selain baju, perlengkapan pendukung yang lain seperti rukuh, sajadah, peci, sarung, serta lainnya juga mampu dijadikan pelengkap.



Dan lalu bagaimana peluang http://www.bajumuslimterbaru.web.id/ muslimah tahun ini? guna seorang pengusaha secara suka berdagang ataupun jualan tentu saja tak akan menyianyiakan peluang emas bisnis jualan baju busana muslimah tahun ini. Karena prospek yang sangat mujur ini cuma berlabuh setahun sekali saat bulan puasa dan menerima lebaran atau idul fitri. Maka jauh-jauh hari jika kita membutuhkan ingin terjun pada bisnis usaha jualan baju busana muslim maka kita harus mulai kulakan dari sekarang dan mengelola strategi. Bagaimana memulainya?

1. Jika perlengkapan kita banyak aku bisa kulakan dalam tempat grosir di dalam jumlah banyak. Merebut dengan harga saudagar tentu akan bertambah murah dibandingkan pajak eceran, namun tentu saja ada syarat luar biasa seperti minimal pembelian dll. Kita saja bisa menjadi reseller dengan harga dibawah harga umum.

dua. Pilih pusat grosir sebagai kulakan. Biasanya di kota-kota besar terdapat pasar-pasar luas yang bisa dijadikan tempat kulakan. Bila kita mau waspada kita bisa mencari informasi terlebih lepas ke internet. Banyak sekali produsen maupun inti kulakan baju serta busana yang tutup online. Kita bisa order secara online.

3. Pilih model yang lagi tren saat ini, dengan begitu pembeli akan bertambah tertarik. Pilih juga aneka jenis sekalipun warna kain & juga motif baju.

4. Gunakan skema promosi yang langsung. Selain pemasaran offline seperti jualan saksama lewat toko sekalipun keliling gunakan juga media online untuk promosi. Saat ini minat masyarakat untuk kos online juga bertambah tinggi dan tren bisnis digital pada tahun 2014 e-commerce atau perdagangan online masih menempati rangking teratas. Dengan jualan online jangkauan pasar kita kan tambah luas, berbeda beserta pemasaran offline secara sangat terbatas. Jika belum familiar dengan website, kita siap promosi menggunkan jejaring sosial seperti facebook, twitter, G+, instagram, dan lainnya. Dgn strategi pemasaran online maka barang aku cepat dikenal sosok dan akan lekas laku.
referensi :
www.bajumuslimterbaru.web.id
http://id.wikipedia.org/wiki/Baju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar