Sabtu, 25 April 2015

Mengetahui Semakin Dalam Akan halnya Mobilio

Dalam daftar wisata plus Honda Mobilio, rekor rezeki bahan bakar terkenal masih 23, 9 km/liter.

Membuktikan Mobilio irit bahan bakar, dalam tantangan pemikiran 20 km/liter secara digagas produsen Honda di Tanah Air tercatat sebanyak 42 kandidat berhasil mencapai penggunaan bahan bakar pada atas 20 km/liter atau yang disebut dengan kelas Tertinggi Hemat.

Acara Wisata Honda Mobilio RS- Tantangan Putusan seri 4 diikuti oleh 55 sanak yang dibagi di dalam 2 famili, yaitu kelas A untuk peserta dengan menggunakan mobil swasembada dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda. Para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio buat mencapai efisiensi material bakar tertinggi beserta rute Dealer Honda Autoland Jakarta pergi ke garis akhir pada Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jurang sekitar 55 kilometer.



Pemenang tantangan tilikan ini ditentukan mulai hasil akhir efisiensi bahan bakar sempurna yang terekam dalam Multi Information Display (MID) di perdebatan Honda Mobilio. Kecuali 5 pemenang dengan efisiensi terbaik dalam setiap kelas, setiap peserta yang mampu melampaui konsumsi material bakar 20 km/liter juga akan sinambung mendapatkah hadiah pada kelas Super Putusan.

Hasil terbaik yang dicapai pada ekspresi ini dicapai Agustini dengan hasil penggunaan bahan bakar mencapai 23, 7 km/liter. Sementara rekor penggunaan bahan bakar terkenal selama ini tetap dipegang Franklin Charles dengan 23, 9 km/liter di seri 3 yang dan lalu.

reference:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar