Selasa, 07 April 2015

Kicauan Mutiara Sesuai Nilai

Apakah sebuah ikatan kata-kata ‘lebay’ yang dirangkai menjadi kata-kata indah yang tidak terlalu penting, hanya saja dibutuhkan kalau pas demi saja. misalnya ada tugas di maktab untuk mencari kicauan mutiara. atau dalam saat ada event-event tertentu yang tukang palak seperti valentine atau hari raya, dan kita mulai mencari dan mengirimkan memo berisi kata-kata mutiara.

Ya… barangkali benar2 seperti itu umumnya secara terjadi. Padahal bahwa kita benar-benar sanggup memahami makna dibalik sebuah kata-kata mutiara, maka ada banyak pesan, pengalaman, nilai-nilai yang berharga sanggup kita ambil mulai kata-kata mutiara mereka.

Secara tidak saksama, pada saat member menonton acara televisi “Mario Teguh Golden Ways”, kita penuh mendapatkan inspirasi daripada kata bijak kemas Mario Teguh, dengan sebenarnya bisa saja dikatakan sebagai ocehan mutiara atau temberang bijak.

http://www.katabijak.co.id memang seringkali mempunyai susunan kata dengan membingungkan karena mempunyai seni sastra unik, dan susunan tutur kata yang tidak biasa ini membuat kita kudu berpikir sejenak & merenungkan kata-kata ityu sehingga kita siap menarik inspirasi & makna yang spesial untuk diri kalian.

Berikut ini beberapa perintah mutiara yang merampok untuk saya & semoga juga mampu memberikan inspirasi lawan anda semua yang membacanya:

“Kemalasan memang tampak sering terganggu, tapi bekerjalah guna memberi kepuasan”

Parafrasa dari kata-kata mutiara ini: Tidak melakukan sesuatu, menunda-nunda telatah, memang tampaknya memberikan kepada kita kesenangan, namun sebenarnya itu palsu. Setiap khalayak memiliki hakekat pikulan yang merupakan potongan terdalam dari jiwa manusia. Ia bakal merasa bernilai bahwa ia bisa meninggalkan sesuatu yang melepaskan kepadanya kepuasan sanubari yang membuatnya ngerasa berharga untuk tampak di dunia tersebut.

“Kepengecutan yang paling besar adalah ketika kalian menutupi kesalahan secara pernah kita perbuat”

Makna dari temberang mutiara ini: seringkali untuk mengakui 1 buah kesalahan memang tidak lah mudah. Ada nasib-nasiban gengsi dan reputasi, serta ego wong yang akan terus menghalanginya untuk menyetujui dan mempertanggung jawabkan kesalahan yang diperbuatnya. Namun itulah yang membuat kita sanggup menjadi sosok pemberani. Apakah anda dikategorikan orang-orang pemberani atau golongan orang pengecut yang hanya mampu berbuat namun bukan mampu bertanggung jawab?

“Tuhan memuliakan mereka secara mau berusaha serta mau bekerja keras”



Makna dari temberang bijak ini: Jika kita berdoa dan memohonkan sesuatu mendapatkan Tuhan, sertai sembahyang anda tersebut dgn usaha dan komitmen keras, itulah yang menunjukkan bahwa kamu bersungguh-sungguh terhadap permohonan anda, dan taktik itu akan memproduksi Tuhan merasa kudu untuk mengabulkan rayuan anda tersebut.

referensi:
http://www.katabijak.co.id
http://id.wikipedia.org/wiki/Kutipan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar