Kamis, 30 April 2015

Kiat Berhijab Untuk Wajah Bulat serta Pipi Chubby

Trend hijab saat ini sangat heterogen. Sepertinya hijab tak lagi sekedar bekerjaberlaku, berlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala menutup aurat yang menjadi simbol faith, namun juga sebagai fashion yang mendandani penampilan. Hijab yang dulu lekat dengan jilbab yang tertambat tradisional dan penggunaannya cukup dengan menyematkan peniti, kali ini jilbab berkamuflase menjadi hijab yang merambah kurung kelas menengah secara kesan glamor dan wah. Begitu jumlah pilihan tutorial hijab populer di sajikan di laman-laman computer digital maupun yotube -hanya saja sebagai hijabbers kita harus pilih-pilih memilih style dengan pas untuk bentuk wajah kita. Alih-alih ingin tampil menawan, yang ada sekiranya terlihat weird cuma karena salah memilih model dalam berhijab.

Untuk mereka yang berwajah oval, pastinya akan sangat barang-kali untuk mencoba bermacam-macam style hijab secara ditawarkan. Karena tersebut yang mempunyai bentuk wajah oval sanggup mencoba berbagai rupa dan kreasi gaya dalam berhijab. Dan lalu bagaimana yang beroman panjang? Atau tersebut yang berwajah pusang dan chubby? Di dalam ulasan kali ini aku akan membagikan kaum trik untuk mereka yang berwajah kompak dan chubby. Sebab wajah saya sendiri memiliki kontur pipi yang chubby & wajah lumayan kompak. Berikut ini trik & tips memakai hijab untuk anda dengan berwajah chubby laksana saya. Let̢۪s check it out ladies..

Jika anda bilang “Waahâ€Â¦saya berwajah kuat karena itu nggak pantes gitu kalo make semua spesies ciput” Anggapan ini bisa saja resmi kalo kita LENGAH memilih under-cap nama panggilan ciput. Kenapa? Sungguh karena ciput bukan mempunyai size dengan kembar yang sanggup dipakai semua kerangka wajah. Sebaiknya saat mencari ciput guna wajah chubby dengan harus benar-benar diperhatikan adalah UKURAN ciput itu sendiri. Sudah saya membeli ciput tanpa melihat utama dan akhirnya bukan terpakai karena ternyata terlalu kekecilan bakal wajahku yang lumayan lebar. Karena kekecilan, ciput terlalu menghujat pipi dan tonjolan pipiku yang chubby semakin jelas ter-expose.

Lalu ciput Cara Berhijab Pashmina menyerupai apa yang sempurna untuk yang berwajah chubby? Untuk ciput Arab, jenis dengan bolak balik lebih pas untuk yang berparas bulat ataupun chubby. Karena ciput itu penggunaanya bisa member silang atau kalian bentuk menjadi asimetris pada bagian dahi. Ciput Arab biasa pun bisa dipakai pusat penggunannya dua ciput yang di bentuk silang (kalau dengan seperti ini agak ribet sih ya.. ). Hindari penggunaan ciput arab dengan arketipe tanpa silang. Olehkarena itu bisa di tebak, muka anda dengan menjadi terkesan kuat penuh -dan sepertinya anda akan merasa aneh dan tidak menyukainya.



Sementara untuk ciput ninja nama lain ciput Maroko, pastikan mempunyai ukuran yang pas dengan wujud anda. Biasanya ciput ninja yang rancangan ikat itu berukuran kecil dan menonjolkan pipi anda. Pilihlah ciput ninja yang model kancing ataupun model resletting, olehkarena itu biasanya ciput ninja jenis tersebut bertambah longgar dan damai di pakai. Walau harganya lebih nadir dari ciput ikat biasa. Tapi kamu tidak akan kecewa olehkarena itu layernya juga menyimpan hingga dada, dengan demikian kemungkinan rambut ataupun kulit tengkuk dikau terlihat tidak akan sudah terjadi.

Hijab Cardigan

Ciput lainnya yang paling pas untuk wajah bulat atau chubby adalah ciput model topi. rupa ini dapat menyampaikan kesan wajah turun lebih lonjong. Selain itu, penggunaan ciput poni (ciput yang pada bagian dahi berenda dengan jahitan di atas) juga benar pas untuk mengesankan wajah bulat sebagai lebih panjang. Begitu juga dengan hijab rancangan cardigan dan hoodie. Nah lho kalo bisa memilih macam ciput yang kompatibel buat anda, kenapa tidak mencoba?: )

referensi:
http://www.pesonahijab.net
http://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar