Minggu, 19 April 2015

Inilah Lokasi Wisata dalam Bandung yang Mendunia

Tempat Wisata Dalam Bandung - Indonesia perlu berbangga dan berterima kasih ke tempat wisata di bandung yang satu ini, kenapa? olehkarena itu tempat inilah yakni indoor theme Park terbesar di Asia dan beberapa wahana permainan nya ialah tercanggih di bumi dan sangat hebat, yaitu Trans Studio Bandung.



Meskipun, Trans studio di bandung adalah yang ke 2 ada di indonesia yaitu sebelumnya dibuka di Trans Studio Makasar, namun, untuk pembangunan serta pengembangan di kota bandung, Trans Studio Corp menjadikan wilayah wisata Favorit para wisatawan domestik sekalipun mancanegara dibuat kian extreem dan luar biasa besar sekali.

wisata bandung trans studio sendiri,, dengan jargon tersebut †selamat berlabuh di dunia sesak keajaiban dan menuntun mimpi jadi bukti †mampu merampok ratusan ribu pengunjung atau wisatawan cantik domestik maupun mancanegara untuk mencoba impresi petualangan permainan dalam hampir 20 wahana permainan yang menyerang dan mendebarkan dan juga hiburan beserta gaya Broadway secara terkenal itu.

Apakah saja wahana secara paling spektakuler dalam Trans Studio Bandung?

Adalah Yamaha Racing Coaster, yang dari segi sumber resmi Trans Studio, adalah wahana sejenis roalcoaster dengan hanya ada di 3 tempat disemua dunia, 1 dalam trans studio dan 2 nya sedang hanya ada pada negeri paman Sam Amerika. Kehebatan Yamaha Racing Coaster berikut, ternyata mampu melenting dengan kecepatan teruk cepat yaitu 120 Km/jam hanya kurang dalam waktu 3, 5 detik…!!!.. wow..!! sangat menguji adrenalin anda apabila mengetes wahana ini.

Lantas ada wahana Marvel Superheroes 4D, nah inilah tempat presentasi fantastis dan superior yang baru mula-mula di dunia siap.!! tempat wisata pada bandung dengan wahana yang super hiper- ini, pengunjung dengan dimanjakan dengan wayang film 4D yang benar-benar akan menyampaikan ketakjuban dan sensani yang belum sempat anda rasakan di tempat di bumi ini. Jadilah engkau menjadi bagian paling awal yang mendapat tempat ini.

Ada 20 wahana beda yang siap menyongsong anda, menyambut reka-rekaan atau bayangan kamu akan sebuah lokasi bermain yang terutama bisa jadi tak pernah terbayangkan sebelumnya dalam pikiran anda, tapi kini sudah menonjol di Indonesia, tepatnya di Bandung. Menjadi tunggu apa lagi, siapkan diri anda bersama teman, titisan serta anak-anak tercinta untuk menantang teritori spektakuler ini Trans studio Bandung.
referensi :
www.goindonesia.com/id/pariwisata/9-tempat-wisata-di-bandung-murah-dan-menarik
http://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar