Minggu, 19 April 2015

Ibis Bandung Trans Studio, Terkenal dalam Asia Pasifik

Accor teknisi hotel berjaringan dunia mengumumkan bahwa pesanggrahan Ibis Bandung Trans Studio merupakan brand hotel Ibis top di Asia-Pasifik. Bermoral kontemporer dengan lokasinya di tengah metropolitan Hotel Ibis Bandung Trans Studio itu memiliki kelebihan beda, diantaranya menyatu beserta pusat belanja Bandung Supermal dan Trans Studio, indoor theme park terbesar dalam Asia.



Terdiri atas 606 unit lajur yang di disain dengan gaya sedikit modern setiap kamarnya diberikan fasilitas komposisi internet dan juga TV LCD 32 inch. Sementara 222 unit kamar dikemas dengan dilengkapi akses penghubung yang tepat terkoneksi dengan Trans Studio. Sehingga mempermudah keluarga yang menginap dan berlibur menghabiskan waktunya di Trans Studio.

Patrick Sibourg, General Manager Ibis Bandung Trans Studio, mengatakan, Kami luar biasa optimis akan kekuatan pasar Hotel Ibis Bandung Trans Studio. Sebagai brand sesuai, Hotel Ibis Bandung Trans Studio menyingkirkan tingkat kenyamanan terkenal di segmen kelasnya.

Nah, dengan lokasi http://www.goindonesia.com/id/pariwisata/hotel-ibis-trans-studio-bandung yang strategis beserta akses langsung ke Trans Studio, Theme Park serta akses yang mudah ke seluruh kota Bandung. Hotel Ibis Bandung Trans Studio akan segera menjadi hotel kesukaan yang ideal kira para wisatawan secara mencari layanan akomodasi terbaik dengan mutu terjangkau di Bandung, Jawa Barat.

Selain itu dengan dibukanya jalur penerbangan refleks dari Kuala Lendut dan Singapura, Pesanggrahan Ibis Bandung Trans Studio juga makin terbuka pasarnya. Jadi tidak hanya ialah hotel pilihan yang ideal bagi para wisatawan domestik namun juga bagi karet wisatawan mancanegara.
referensi :
www.goindonesia.com/id/pariwisata/hotel-ibis-trans-studio-bandung
http://id.wikipedia.org/wiki/Studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar