Rabu, 29 April 2015

General: Teknik Mengenakan Busana Muslim Batik

Batik merupakan salah satu warisan budaya dunia dan kita boleh bangga olehkarena itu karya seni terkait berasal dari Indonesia. Batik bisa dikatakan sebagai ciri khas golongan Indonesia. Banyak petinggi dari negara unik yang mengenakan batik kala berkunjung ke negara kita. Batik penuh dipakai pada acara-acara formal. Akan tetapi, dgn perkembangan desain serta fashion saat ini, karakter khas batik, saja bisa diaplikasikan pada busana kasual.

Satu diantaranya adalah busana muslim batik. Bila dikau ingin memakai baju Muslim dengan desain batik, ada kaum hal yang mesti anda perhatikan.

Baju Bolero Batik BB di jahit secara kain batik khas Pekalongan, busana itu cocok untuk Perjamuan dan dapat pada gunakan secara celas-celus. Rasyida Alam pun menyediakan warna Merah, Hijau dan Biru.



Pertama adalah macam kerudung Jual Baju Muslim atau tengkuluk yang anda pakai. Tersedia beberapa desain baju muslim batik yang hanya menggunakan desain batik hanya dalam beberapa bagian. Contohnya, baju Muslim batik untuk wanita dengan hanya menggunakan desain batik pada bagian gaun atau bawahan selalu dan bagian atasnya berwarna polos. Bila anda mengenakan design seperti ini, maka kamu bisa mengenakan selubung atau jilbab yang bercorak dan bercorak batik agar sebanding atau kerudung lurus dengan beberapa pelengkap. Begitu pula meskipun. Bila, pakaian Orang islam anda menggunakan karakter batik pada sekitar besar kain dengan digunakan untuk menghasilkan pakaian tersebut, jadi kerudung atau tengkuluk yang bisa kamu pakai sebaiknya telanjang, sederhana, simpel & tidak menggunakan aksesoris berlebihan.

Selain kerudung atau kerudung, aksesoris lainnya seperti rantai dan sepatu pula penting untuk diperhatikan. Seperti yang aku tahu, kita semata juga ingin bermain cantik dan merampok saat mengenakan baju Muslim. Batik yang digunakan pada rok Muslim itu tunggal membuat baju Muslim kita terlihat memikat. Dengan menambahkan aksesoris, maka, kita hendak tampak lebih menarik. Hal penting dengan perlu diperhatikan kala memilih aksesoris ialah warna dasar karakter batik yang diterapkan pada baju Muslim kita. Motif menggambar itu sendiri jadi titik yang paling menarik untuk dipandang. Oleh karena itu, bila kita ingin aksesoris aku tampak seimbang, kalian harus menyesuaikannya. Corak dasar motif batik dan warna aksesoris harus sama / satu jenis warna. Hal ini primer, agar aksesoris kita lebih terlihat. Namun demikian, bila anda menggunakan baju Muslim dengan menggunakan motif kulit daging yang sederhana, diantaranya Mega Mendung, oleh karena itu, anda bisa memakai aksesoris yang lumayan mewah agar bertambah terlihat cantik.

Anda bisa mendapatkan pakaian muslim batik serta segala aksesorisnya mulai Lanjar. com. Web - web ini menyediakan segala kebutuhan anda untuk tampil cantik beserta berbalut busana Orang islam dengan corak menggambar. Jadi, anda tidak perlu repot buat mencari tempat menunang baju yang anda inginkan.

Blus Bolero Batik BB di kelim dengan kain menggambar khas Pekalongan, baju ini cocok buat Pesta dan mampu di gunakan dengan bolak balik. Rasyida Dunia juga menyediakan warna Merah, Hijau & Biru.
referensi :
bajumuslimbaru.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar